Benitez: Chelsea Bakal Belanja Besar-Besaran

Benitez: Chelsea Bakal Belanja Besar-Besaran

LONDON – Pelatih ad interim Chelsea Rafael Benitez mengungkapkan rencana besar pemilik The Blues Roman Abramovich untuk memperkuat timnya di bursa musim panas mendatang.

Tak tanggung-tanggung, jutawan Rusia itu dikabarkan bakal menggelontorkan dana besar hingga 100 juta poundsterling. Dana tersebut akan digunakan untuk membeli tiga atau empat pemain top.

“Saya sangat yakin musim depan Chelsea akan semakin kuat karena mereka akan menggelontorkan dana 100 juta pounds. Mereka akan membeli tiga hinggga empat pemain,” ujar Benitez kepada radio Spanyol, Onda Cero.

“Fondasi tim sudah bagus sehingga masa depan tim ini sangat cerah.”

Di kesempatan yang sama mantan pelatih Liverpool itu mengatakan kalau dirinya tidak tahu siapa pelatih The Blues musim depan. Saat ini spekulasi yang paling santer adalah bakal kembalinya pelatih Jose Mourinho ke Stamford Bridge.

“Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pelatih, saya bukan orang yang seharusnya mengatakan itu. Namun saat ini semua orang berspekulasi hanya untuk satu nama (Mourinho).”

Meski hanya menjadi pelatih setengah musim, Benitez berhasil mempersembahkan sebuah gelar juara yakni Liga Europa. Di laga final The Blues sukses mengalahkan wakil Portugal Benfica dengan skor tipis 2-1.

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply