Arsenal Pertimbangkan Boyong Rooney

Arsenal Pertimbangkan Boyong Rooney

LONDON – Arsenal dikabarkan siap melakukan langkah mengejutkan dengan membeli striker Manchester United, Wayne Rooney. Namun gaji Rooney yang terlalu tinggi diyakini bakal menjadi penghalang besar.

The Gunners akan sangat mengejutkan jika berhasil memboyong Rooney dalam waktu kurang dari 12 bulan sejak United membeli Robin Van Persie.

Sebagaimana diberitakan Sportmail bahwa jajaran manajemen Arsenal memunculkan ide untuk memboyong Rooney setelah melihat bomber timnas Inggris itu mengalami masalah menembus tim inti The Gunners.

The Gunners pun serius bakal melakukan upaya pembelian Rooney di musim panas kali ini. Namun mereka pun sadar ada kendala besar yang akan menghambat pemboyongan Rooney yakni masalah gaji.

Saat ini gaji pemain tertinggi di Arsenal adalah Lukas Podolski dengan bayaran 100 ribu pounds per pekan. Rupanya nilai tersebut belum menyentuh separuh dari gaji Rooney yang mencapai 250 ribu pounds.

Arsenal pun dikabarkan siap menaikkan struktur gaji pemainnya demi mendapatkan beberapa pemain besar seperti striker Fiorentina Stevan Jovetic serta kiper Stoke City, Asmir Begovic.

Meski sedikit pesimis, pelatih Arsene Wenger akan tetap mencoba untuk memboyong mantan bomber Everton itu. Arsenal, baik pelatih, pemain maupun fans berharap mereka bisa mengakhiri puasa gelar musim depan. Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain top seperti Rooney.

41 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply