Inilah Alasan Lampard Perpanjang Kontrak

Inilah Alasan Lampard Perpanjang Kontrak

LONDON – Gelandang serang Chelsea Frank Lampard akhirnya membubuhkan tanda tangan di kontrak baru meskipun hanya berdurasi 1 musim. Inilah alasan Lampard mau menandatangani kontrak durasi pendek.

Di beberapa bulan terakhir masa depan Lampard memang terus menjadi bahan spekulasi. Pemain yang telah berusia 34 tahun itu kabarnya tak mau memperpanjang kontraknya jika hanya berdurasi 1 musim. Sementara pihak klub pun tak mau merubah kebijakannya yang hanya memberi kontrak 1 tahun untuk pemain berusia 30 tahun lebih.

Hal ini lantas membuat beberapa tim elit tidak hanya di Inggris bahkan di Amerika mengincar Lampard. Salah satu yang paling getol adalah LA Galaxy.

Kini semua telah jelas, Lampard bermain untuk Chelsea musim depan. Lampard pun mengungkapkan alasannya.

Pertama, tentu saja loyalitas terhadap tim yang telah membesarkan namanya itu. Disamping itu, Lampard tetap bertahan karena ingin bereuni dengan pelatih Jose Mourinho yang kabarnya akan menggantikan Rafael Benitez.

“Jika dia (Mourinho) kembali, jelas akan ada suntikan motivasi untuk kami. Dia adalah idola bagi semua fans atas hasil yang telah dipersembahkannya selama ini,” ujar Lampard.

“Dia merupakan pelatih terhebat di sepanjang sejarah tim. Dia mampu meyakinkan kalau kami adalah tim juara. Jika dia datang (lagi) tentu akan disambut meriah.”

“Saya berharap, semoga kembalinya Mourinho akan membuat kami menjadi tim yang konsisten dan kembali menemukan mental juara, pungkas pemain yang baru saja mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea dengan torehan 203 gol.

20 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply