Nasri Akui Sedih Ditinggal Mancini

Nasri Akui Sedih Ditinggal Mancini

MANCHESTER – Samir Nasri mengaku sedih atas keputusan Manchester City memecat pelatih Roberto Mancini. Nasri pun sangat bersimpati terhadap Mancini.

Pemain timnas Prancis itu merupakan pemain pertama City yang berbicara di depan wartawan perihal pemecatan Mancini. Padalah pada bulan Februari lalu,Nasri sempat dicap Mancini sebagai pemain yang tidak serius dan hanya memberikan 50 persen perhatian untuk tim.

“Dia yang membawaku ke Manchester City. Saya tak ingin berbicara mengenai kepergiannya karena memang saya tak paham cerita datang dan pergi (pelatih),” ujar Nasri.

“Jujur saya merasa sedih namun saya harus profesional dan paham bagaimana sepakbola berjalan. Saat saya di Marseille, saya memiliki empat pelatih dalam empat musim. Jadi, pergantian pelatih bukan sesuatu yang baru,” pungkasnya.

Musim ini penampilan Nasri bersam City memang menurun. Dia pun sempat kehilangan tempat di skuad timnas Prancis kala melakoni kualifikasi Piala Dunia.

Kini Nasri kembai di panggil masuk timnas. Hal ini justru memunculkan spekulasi kalau Nasri akan hengkang di musim panas mendatang untuk bergabung dengan tim asal Prancis Paris Saint-Germain. Hal ini demi menjaga performa Nasri.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply