Spurs Optimis Bisa Pertahankan Bale

Spurs Optimis Bisa Pertahankan Bale

LONDON – Tottenham Hotspurs optimis bisa mempertahankan Gareth Bale dengan sebuah kontrak baru. Hal ini akan terwujud jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Bintang asal Wales itu terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol Real Madrid yang kabarnya siap membayar mahal untuk tanda tangannya. Namun Spurs masih berkeras untuk tidak melepas Bale.

Tim besutan Andre Villas-Boas itu akan menyodorkan tawaran menarik berupa kontrak berdurasi 5 musim dengan nilai 40 juta poundsterling, jika meke berhasil menyegel satu tempat di Liga Champions musim depan.

Musim lalu Bale menandatangani perpanjangan kontrak selama empat musim dengan gaji pokok sebesar 75 ribu pounds per pekannya. Jika tawaran timnya disepakati, itu artinya gaji Bale akan naik dua kali lipat menjadi 150 ribu pounds per pekannya.

Presiden tim Daniel Levy menilai Bale layak mendapat penghargaan tersebut karena kehadirannya telah berhasil menjaga kestabilan tim. Penampilan Bale yang sukses menyumbang lebih dari 20 gol musim ini telah menempatkannya sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply