Atletico Dukung Penuh Keputusan Falcao, Bertahan Maupun Hengkang

Atletico Dukung Penuh Keputusan Falcao, Bertahan Maupun Hengkang

MADRID – Radamel Falcao berhasil tampil impresif sepanjang musim ini dan mengantar Atletico Madrid lolos ke Liga Champions musim depan. Kini Atletico pun siap mendukung keputusan yang akan diambil Falcao terkait masa depannya.

Ini merupakan janji yang diikrarkan Atletico diawal musim dulu. Kala itu mereka berjanji bakal mendukung setiap keputusan Falcao baik bertahan maupun hengkang jika pemain timnas Kolombia itu mampu meloloskan Atletico ke Liga Champions.

“Sebelum kompetisi di mulai (awal musim lalu), kami mengatakan kalau Falcao tampil bagus dan mampu mengantarkan tim ke Liga Champions maka kami akan dukung setiap keputusan yang diambilnya. Iya, kini kami akan mendukung setiap keputusannya,” ujar manajer Miguel Angel Gil.

Falcao akan menjadi salah satu pemain yang paling diincar saat bursa musim panas dibuka. Sejumlah tim telah mengaku tertarik untuk memboyong Falcao seperti Juventus, AS Monaco, Real Madrid, Manchester City dan yang paling getol tentu saja Chelsea.

Kabarnya Jose Mourinho yang diprediksi bakal kembali ke Stamford Bride musim depan akan membawa serta Falcao ke Chelsea. Mourinho tentu akan didukung penuh pemilik Roman Abramovich yang sejak awal musim ini tertarik pada mantan pemain FC Porto itu.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply