Eden Hazard Optimis Bisa Saingi Messi Dan Ronaldo

Eden Hazard Optimis Bisa Saingi Messi Dan Ronaldo

LONDON – Eden Hazard menebar ancaman kepada lawan-lawan Chelsea musim depan. Hazard siap menjadi ‘pembunuh’ dan berharap bisa menjadi pencetak gol terbanyak di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pemain yang diboyong The Blues seharga 32 juta poundsterling dari Lille berhasil tampil gemilang di musim pertamanya di Stamford Bridge. Namun Hazard mengaku masih bisa berkembang untuk menyamai catatan gol baik Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.

“Setiap tahun saya selalu berkembang dan merasa lebih baik. Namun kini saya berharap bisa semakin efektif,” ujar Hazard.

“Harapan saya adalah bisa mencetak 50 atau 60 gol seperti Messi dan Ronaldo. Mereka telah membuktikan hal itu sesuatu yang bisa terlaksana. Jadi saya pun mungkin bisa melakukannya.”

“Musim lalu saya menyumbang banyak asist namun sedikit gol. Masalahnya adalah saya sering memilih bermain indah dengan menggiring bola. Musim depan saya akan melakukan hal yang berbeda dan semoga akan lebih berbahaya.”

“Saya sering kehilangan naluri membunuh, hal yang ingin saya hilangkan. Saya perlu lebih banyak melakukan tembakan dari pada melakukan sesuatu yang terlihat indah. Hal itu akan aku coba lakukan musim depan.”

Hazard optimis bisa mewujudkan harapannya itu mengingat musim depan dia bakal dilatih oleh Jose Mourinho.

“Saya sangat senang bisa dilatih oleh pelatih seperti dia (Mourinho). Setiap pemain mengatakan kalau dilatih Mourinho tentu akan sangat luar biasa,” paparnya optimis.

Meskipun dirinya masuk nominator pemain terbaik Liga Inggris musin, Hazard mengaku agak kecewa karena timnya gagal menyabet gelar Juara Liga Primer. Chelsea tetap sukses merengkuh tropi setelah berhasil tampil sebagai juara di Liga Europa. Disamping itu The Blues juga dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan setelah finish di urutan ketiga.

78 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply