Palermo Resmi Tunjuk Gattuso Sebagai Pelatih

Palermo Resmi Tunjuk Gattuso Sebagai Pelatih

PALERMO – Mantan gelandang timnas Italia dan AC Milan Gennaro Gattuso resmi menjadi pelatih klub Seri B Italia, Palermo. Tugas utama Gattuso adalah mengembalikan Palermo ke kancah tertinggi Liga Serie A Italia.

Pria berusia 35 tahun itu semasa menjadi pemain sukses menyabet beberapa gelar bergengsi yakni dua kali juara Liga Champions serta sekali mengangkat tropi Piala Dunia tahun 2006.

Bos Palermo Maurizio Zamparini mengontrak Gattuso dengan durasi pendek 1 tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama 2 tahun. Gattuso akan menggantikan peran Giuseppe Sannino yang dipecat setelah gagal mencegah Palermo terdegradasi ke Serie B musim lalu. Palermo yakin Gattuso akan bisa mengantar mereka promosi ke Liga Serie A secepatnya.

“Palermo telah menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pelatih tim utama,” demikian pernyataan resmi Palermo di website mereka (www.palermocalcio.it).

“Gattuso sudah menandatangani kontrak 1 tahun dengan opsi penambahan kontrak dua tahun berikutnya. Ia akan diperkenalkan secara resmi pada hari Jumat pukul 12.30 di ruang pers stadion Renzo Barbera.”

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply