Arsenal Sukses Boyong Senogo

Arsenal Sukses Boyong Senogo

LONDON – Arsenal berhasil menambah skuad di barisan depan mereka dengan mendatangkan striker muda Auxerre Yaya Sanogo.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung ke Emirates Stadium dengan sedikit kompensasi mengingat kontraknya di Auxerre telah berakhir.

Saat ini Sanogo masih berada di Turki untuk berjuang bersama timnas Prancis dalam turnamen Piala Dunia U-20. Sejauh ini dia suskes menyumbang 2 dari tiga gol negaranya dan mengantarkan Prancis lolos ke babak 16 besar.

Sementara di Auxerre, dia sukses mencetak 13 gol musim lalu. Jumlah gol yang cukup fantastis untuk pemain berusia 20 tahun.

Pelatih Arsene Wenger sendiri menyambut gembira keberhasilan timnya memboyong Sanogo. Menurutnya dia adalah pemain muda berbakat yang bisa membantu memperkuat lini dengan The Gunners.

“Sanogo adalah pemain muda yang hebat dan ini jelas pembelian yang tepat,” ujar Wenger.

“Dia telah menunjukkan kalau dia memiliki potensi yakni kala bermain untuk Auxerre dan juga timnas Prancis U-20.”

Kini Wenger tengah memburu striker matang agar bisa langsung dipasang. Target utamanya adalah bomber Real Madrid Gonzalo Higuain serta bomber Manchester United Wayne Rooney.

2 Comments

  1. Putri Marlini Juli 02, at 11:52

    Hazard Pemain Terbaik versi PFA. Sukses menyertai Chelsea menjuarai Capital One dan memuncaki klasemen sementara Premier League tak ayal dari Arsenal Sukses Boyong Senogo Liga Inggris 0 Comments.

    Reply
  2. Reiner Edwin Juli 07, at 11:54

    Arsenal Sukses Boyong Senogo. LONDON Arsenal berhasil menambah skuad di barisan depan mereka dengan mendatangkan striker muda Auxerre Yaya Sanogo Pemain berusia 20 tahun itu bergabung ke.

    Reply

Leave a Reply