Ronaldo Ingin Pensiun di Real Madrid

Ronaldo Ingin Pensiun di Real Madrid

LONDON – Bintang sepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan sangat bahagia dan betah bermain bersama Real Madrid. Bahkan Ronaldo berharap bisa pensiun di tim kebanggaan ibu kota Spanyol itu.

Adalah presiden tim Florentino Perez yang menegaskan kabar tersebut. Menurutnya Ronaldo masih berhasyrat untuk terus bermain di Santiago bernabeu.

Kontrak Ronaldo sendiri masih tersisa hingga tahun 2015 mendatang. Namun tidak adanya perbaruan kontrak di musim ini, rumor lantas berkembang yang mengaitkan Ronaldo dengan beberapa tim besar Eropa.

“Pemain yang ingin pensiun di Real Madrid adalah Ronaldo dan Madrid tentu saja berharap dia bisa pensiun disini,” ujar Perez.

“Saat ini memang tidak ada negosiasi perbaruan kontrak karena dia tengah berlibur. Namun tak perlu diragukan lagi, Cristiano akan pensiun disini karena dia memang menginginkan hal tersebut. Seperti Zinedine Zidane dan juga pemain besar lainnya,”

Sementara menanggapi romur yang mengaitkan Real Madrid dengan bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, Florentino Perez membantah kalau pihaknya telah memulai negosiasi.

“Dia (Bale) adalah pemain hebat yang dimiliki oleh tim yang sangat dekat dengan kami. Namun hingga kini kami belum mengajukan tawaran apapun,” tandasnya.

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply