Tomas Rosicky Ingin Pensiun Di Arsenal

Tomas Rosicky Ingin Pensiun Di Arsenal

JAKARTA – Tomas Rosicky menunjukkan loyalitasnya kepada Arsenal. Meski belum juga mendapat kontrak baru, Rosicky menegaskan ingin bermain hingga pensiun di Emirates stadium.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu sendiri tinggal tersisa 1 musim. Hingga saat ini Rosicky telah berseragam Arsenal selama 7 tahun sejak diboyong dari Borussia Dortmund tahun 2006/2007 silam. Rosicky sejauh ini telah bermain sebanyak 182 kali dan menyumbang 22 gol di semua kompetisi.

Hingga kini The Gunners belum mengajukan perbaruan kontrak untuk Rosicky. Pemain timnas Republik Ceko itu jarang diturunkan musim lalu lantaran dibekap cedera lumayan parah.

Kini dia merasa telah bugar dan siap memberikan yang terbaik untuk Arsenal setidaknya hingga kontraknya berakhir diakhir musim 2013/2014 ini.

“Saya ingin bermain di setiap laga dan menganggapnya sebagai laga terakhir saya,” ujar Rosicky.

“Ini adalah musim terakhir saya bersama Arsenal. Saya akan bermain sebaik mungkin bukan untuk mendapatkan kontrak baru. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini.”

“Saya masih menikmati bermain sepakbola disini, mari kita lihat akan seperti apa nanti. Saya tak ingin segera memperbarui kontrak saya namun saya tegaskan kalau saya sangat ingin bermain disini hingga pensiun nanti,” pungkasnya

13 Comments

  1. Sugiarti Budianto Juli 26, at 06:49

    INSTAL HP Ingin Pensiun di Arsenal Rosicky Juga Buka . Bagi seorang Tomas Rosicky mengakhiri karier di Arsenal adalah prioritas utama Akan tetapi kalau hal itu tak mungkin diwujudkan Rosicky berharap bisa mencicipi .

    Reply
  2. Rima Muldiana Juli 26, at 07:10

    Rosicky Ingin Pensiun di Arsenal MEDIASEPAKBOLAco. Tomas Rosicky memang tak cukup sering dimainkan sebagai starter oleh Manajer Arsenal Arsene Wenger Meski demikian dia justru tetap bermimpi bisa mengakhiri karier .

    Reply
  3. Tri Erni Handayani Juli 27, at 04:55

    Tomas Rosicky Ingin Bertahan Di Arsenal Goalcom. Tomas Rosicky masih memiliki ambisi Tomas Rosicky Ingin Bertahan Di Arsenal Tomas Rosicky menegaskan keinginan untuk bertahan selama mungkin di Arsenal.

    Reply
  4. Wong Ma Lie Juli 27, at 10:07

    Tomas Rosicky Penasaran dengan Arsenal Tribunnewscom. Tomas Rosicky telah saya dan saya ingin berada selama yang saya bisa di sini bisa melakukannya di sini bersama Arsenal ungkap Rosicky .

    Reply
  5. Valentina Teniwati Bunyamin Juli 27, at 21:55

    Rosicky Ingin Pensiun di Arsenal Arsenal News Page . Rosicky Ingin Pensiun di Arsenal Follow yhatthegooners Jakarta Kontrak Tomas Rosicky bersama Arsenal tinggal menyisakan satu musim lagi.

    Reply
  6. Rudy Sardjono Juli 28, at 05:10

    Tomas Rosicky ingin melanjutkan karir di Goalcom. Tomas Rosicky Buka Peluang Hijrah Ke Amerika Serikat Tomas Rosicky ingin pensiun di Arsenal.

    Reply
  7. Yoffi Tandang Juli 28, at 21:28

    Tomas Rosicky Ingin Pensiun Di Arsenal. JAKARTA Tomas Rosicky menunjukkan loyalitasnya kepada Arsenal Meski belum juga mendapat kontrak baru Rosicky menegaskan ingin bermain hingga pensiun di Emirates .

    Reply
  8. Tri Novianto Juli 29, at 02:39

    Ingin Pensiun di Arsenal Rosicky Juga Buka Kans Hijrah ke MLS. Bagi seorang Tomas Rosicky mengakhiri karier di Arsenal adalah prioritas utama Akan tetapi kalau hal itu tak mungkin diwujudkan Rosicky berharap bisa.

    Reply
  9. Panji Daud Suyono Juli 29, at 07:29

    Wenger Ingin Rosicky Tetap di Arsenal Kompascom Bola. Arsenal dan gelandang Tomas Rosicky telah mencapai kesepakatan secara Saya ingin ia berada di tim ini karena ia memberikan Aku nyaris pensiun karena .

    Reply
  10. Soffia Retnasari Juli 29, at 22:57

    Wenger Ingin Rosicky Tetap di Arsenal. Rosicky Akan Tetap Bersama The Gunners Berita Bola Terbaru Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Arsenal dan gelandang Tomas Rosicky telah mencapai kesepakatan .

    Reply
  11. Toton Diponegoro Agustus 01, at 02:22

    Rosicky Tegaskan Masih Ingin Berada Di Arsenal pialadunia88. Sempat dikabarkan frustasi karena tak kunjung mendapatkan waktu bermain lebih banyak Tomas Rosicky Ingin Berada Di Arsenal bermain di Arsenal.

    Reply
  12. Taufiq Hidayatulah Agustus 01, at 02:31

    Wenger Ingin Rosicky Tetap di Arsenal Sriwijaya Post. Wenger Ingin Rosicky Tetap di Arsenal Aku nyaris pensiun karena cedera Jadi Terkait Arsenal Tomas Rosicky Baca Juga.

    Reply
  13. Rima Dewiyanti Agustus 01, at 04:24

    Wenger Ingin Rosicky Tetap di Arsenal Tribun Sumsel. Wenger Ingin Rosicky Tetap di Arsenal Selasa Arsenal dan gelandang Tomas Rosicky telah mencapai kesepakatan secara verbal untuk Aku nyaris pensiun karena .

    Reply

Leave a Reply