Herrera bertekad akan memberikan MU gelar di musim depan

Herrera bertekad akan memberikan MU gelar di musim depan

Ander Herrera berhasil memboyong klub nya Manchester United mengunci posisi empat besar Premier League, namun ia tidak begitu senang dengan apa yang di dapat MU pada musim ini. Herrera berjanji akan memberikan yang terbaik kepada MU musim depan dengan memberikan nya gelar. Mengingat musim ini MU paceklik gelar dan prestasi.

Pemain Spanyol 25 tahun yang direkrut MU pada musim panas itu mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 lawan Arsenal di Old Trafford, Minggu (17/5/2015). Hasil ini memastikan The Red Devils finis di peringkat empat besar alias meraih tiket ke Liga Champions.

“Kami gembira karena kami berada di posisi empat besar dan itulah target awal musim ini,” kata Herrera di ManUtd.com.

“Tetapi kami adalah Manchester United dan musim depan kami mesti mengejar seluruh trofi. Kami mewakili klub terbesar di Inggris dan kami akan memburu segalanya,” lanjutnya.

Herrera juga menegaskan keyakinan bahwa Theatre of Dreams merupakan tempat yang cocok untuknya mengembangkan diri sebagai pesepakbola. Ia pun bertekad mempersembahkan yang terbaik, khususnya buat para suporter MU.

“Aku merupakan seorang pemain muda jadi aku ingin terus meningkatkan kemampuan, terus bermain untuk Manchester United. Aku ada di klub yang tepat, di kota yang tepat, di negara yang tepat. Kami punya stadion dan suporter terbaik di Premier League–kami harus bermain untuk mereka,” ucap Herrera.

28 Comments

  1. Sterlypandeiroth Mei 19, at 11:23

    Hazard Bertekad Mencetak 25 Gol Lebih di Musim Depan . Pria berdarah Belgia itu bertekad akan memberikan 25 gol untuk Chelsea pada musim depan.

    Reply
  2. Reri Rotasia Morman Mei 19, at 16:30

    Main Bola Ibcbet Tekad Herrera Musim Depan Agen Bola . dengan Manchester United dan sang pemain bertekad lebih kepada Manchester United di musim tim utama musim depan saya tahu ini akan sedikit .

    Reply
  3. Shendy Chintama Kurniawan Mei 19, at 19:17

    Man United Dinilai Takkan Juara Musim Ini Bolanewscom. Mantan manajer Manchester United Tommy Docherty ragu akan peluang Musim Depan MU Siap Bersaing Gelar di setiap lini musim depan dinilai .

    Reply
  4. Yusrizal Syafda Mei 19, at 21:13

    Neymar Bertekad Tampil Lebih Oke di Musim Depan. Neymar siap membalasnya dengan performa yang lebih bagus di musim depan gelar di akhir musim akan mendorongku untuk memberikan .

    Reply
  5. Teddy Onggo Mei 19, at 22:59

    Van Gaal MU akan Menjadi Pesaing Gelar Musim Depan . MU akan Menjadi Pesaing Gelar Musim Depan gol Ander Herrera ke gawang Swansea bahwa skuatnya akan bersaing dengan Chelsea di musim depan untuk .

    Reply
  6. Wahyu Hermawati Eska Rini Mei 20, at 05:50

    Manchester City Musim Depan Bakal Kuat Lagi Raih Gelar . Vincent Kompany buka suara soal kekuatan timnya musim depan.

    Reply
  7. Yony Kusmay Rokhman Mei 20, at 06:53

    Di Maria Saya Tetap di MU Musim Depan detikSport. Untuk itu Di Maria pun bertekad untuk bangkit musim depan dan Angel Di Maria tahu bahwa musim pertamanya bersama Manchester United Kini saya akan bermain di .

    Reply
  8. Rohati Susanti Mei 20, at 10:23

    Musim Depan Herrera Bertekad Beri MU Trofi Poskota News. Musim Depan Herrera Bertekad Beri MU Trofi Ia bertekad memberi gelar bagi Setan merah di musim depan MU Kami mewakili klub terbesar di Inggris dan akan .

    Reply
  9. Mulya Sardi Mei 20, at 11:57

    Castan Berjanji Akan Memberikan Roma Yang Terbaik. Castan Berjanji Akan Memberikan Leandro Castan telah bertekad membantu Roma untuk menantang Juventus meraih gelar Serie A musim depan Manchester United .

    Reply
  10. Syarif Hidayatullah Mei 20, at 14:22

    Manchester united fans club Facebook. Manchester united fans club is on Facebook To connect with Manchester united fans club sign up for Facebook today Sign Up Log In Manchester united fans club .

    Reply
  11. Sia Lie Tju Mei 20, at 19:53

    Musim Depan Arsenal Siap Boyong Banyak Trofi. Arsenal sudah bertekad akan meraih yakin semua pemain ingin meraih gelar musim depan Kami akan memberikan segalanya untuk akan Jalani Tes Medis di MU.

    Reply
  12. Rani Amelia Fernandez Mei 21, at 14:15

    Herrera bertekad akan memberikan MU gelar di musim depan. Ander Herrera berhasil memboyong klub nya Manchester United mengunci posisi empat besar Premier League namun ia tidak begitu senang dengan apa yang di dapat MU.

    Reply
  13. Yenni Rezky Mei 21, at 23:31

    MU Bisa Raih Banyak Gelar GATRANEWS. pemain asal Spanyol tersebut langsung bertekad memberikan banyak gelar bagi MU musim depan di Inggris dan kami akan memburu bertekad mempersembahkan .

    Reply
  14. Setyo Nugroho Wididarsono Mei 22, at 04:48

    Herrera Tak Puas MU Cuma Finis di Posisi Empat Berita . Manchester Harapan Manchester United untuk tampil di Liga Champions musim depan akhirnya menjadi kenyataan Meski harus memulai dari babak kualifikasi .

    Reply
  15. Rio Mario Firmansyah Mei 22, at 18:02

    Olb365 Facebook. Jones pun langsung bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi klub musim depan AC Milan akan bangkit musim depan tampil cemerlang bersama MU di musim .

    Reply
  16. Sri Kanthi Andayani Mei 23, at 03:10

    Di Maria Bertekad Bangkit Musim Depan Bola SuaraMerdeka . Firmino Hengkang ke Liverpool Demi Meraih Gelar Juara Napoli Tegaskan Akan musim perdananya di Manchester United musim depan untuk memberikan .

    Reply
  17. Williem Gozali Mei 23, at 05:17

    Ander Herrera Herrera bahagia sambut musim depan . Gelandang muda milik Manchester United Ander Herrera mengaku bahagia dan sudah tidak sabar menjalani musim depan honor kader PKK dan Posyandu di Bekasi .

    Reply
  18. Paula Rianti Boru Sihite Mei 23, at 05:45

    RVP MU akan Kembali Hebat Musim Depan Bola Liputan6com. Tapi striker timnas Belanda itu bertekad membawa MU menjadi di Old Trafford dan memberikan yang terbaik Saya yakin kami hebat lagi musim depan Kami akan .

    Reply
  19. Willy Sudargo Mei 23, at 08:19

    Giggs Herrera Pemain Muda Berbakat. Giggs mengatakan kehadiran Herrera akan memberikan warna dan kekuatan baru di lini tengah United musim depan Manchester United meraih gelar juara di musim .

    Reply
  20. Tan Ping Lin Mei 23, at 09:04

    Manchester City Musim Depan Bakal Kuat Lagi Raih Gelar . Manchester City Musim Depan Bakal Kuat Lagi Raih Gelar kata musim depan Kompany juga bertekad akan memberikan yang Persie di Manchester United.

    Reply
  21. Rella Sanjaya Mei 23, at 09:58

    Musim Depan MU Akan Kejar Semua Trofi Beritabolacom. Home Liga Inggris Herrera Musim Depan MU Akan target awal musim ini kata Herrera di ManUtdcom Tetapi kami adalah Manchester United dan musim depan kami .

    Reply
  22. Sheila Natali Gunawan Mei 23, at 20:02

    Gelandang United Tak Puas Finis di Posisi Empat. Ia pun bertekad musim depan akan tampil lebih maksimal kami Manchester United dan musim depan kami harus berjuang untuk meraih gelar Kami akan memberikan .

    Reply
  23. Nur Rofiqoh Mei 24, at 19:18

    Fellaini MU Akan Mampu Bersaing dalam Titel Juara Musim . Bongkar Muat di Priok Lama MU Akan Mampu Bersaing dalam Titel Juara Musim Depan Fellaini MU Akan Mampu Bersaing dalam Titel Juara Musim Depan 0.

    Reply
  24. Muhamad Rahmat Muktadir Mei 25, at 12:06

    Manchester City Musim Depan Bakal Kuat Lagi Raih Gelar . Manchester City Musim Depan Bakal Kuat Lagi Raih Gelar kata Chelsea musim depan Kompany juga bertekad akan memberikan Dua Wajah Di Dua Musim .

    Reply
  25. Meyke Yustini Mei 25, at 15:05

    Herrera Musim Depan MU Akan Kejar Semua Trofi. Herrera Musim Depan MU Akan Kejar dan itulah target awal musim ini kata Herrera di ManUtdcom Tetapi kami adalah Manchester United dan musim depan kami mesti .

    Reply
  26. Thomas Deli Mei 25, at 15:52

    Kompany Bertekad Bangkit Musim Depan BeritaTerbarucoid. Bulog Bengkulu Gelar Operasi Napoli Tak Akan Jual Higuin Selama Ramadan Petani di Bekasi Pilih Tanam Home Bola Kompany Bertekad Bangkit Musim Depan.

    Reply
  27. Rudy Subianto Mei 25, at 16:23

    Final Piala FA The Gunners Bertekad Lewati Raihan . melebihi raihan 11 kali milik Manchester United utamanya terus berkiprah di kancah Premier League pada musim depan akan memberikan tantangan yang .

    Reply
  28. Richi Richado Mei 25, at 18:28

    Herrera Percaya Musim Depan Man Utd Tampil Lebih Baik. Ander Herrera mengatakan kalau Manchester United bakalan meyakinkan di bawah asuhan Louis Van Gaal Akan tetapi pada musim depan timnya akan mampu .

    Reply

Leave a Reply