Dybala geser posisi Berardi di Juventus

Dybala geser posisi Berardi di Juventus

Kedatangan Dybala ke Juventus akan menggeser posisi para pemain lama, salah satunya adalah Berardi. Berardi dirasa akan sulit bersaing dengan Dybala. Dybala akan menutup karir Berardi di Juventus musim depan. Banyak nya striker yang di miliki Juventus akan membuat pusing sendiri Juventus untuk mengaturnya, siapakah orang yang tepat berada di posisi inti pertandingan.

Performa Berardi sebenarnya juga baik namun itu di rasa kurang cukup bagi Juventus, pemain muda Dybala di rasa Juventus akan memberi kejutan dan warna baru untuk Juventus.

Berardi saat ini statusnya dimiliki bersama oleh Juventus dan Sassuolo. Tapi belum pernah memperkuat Juve. Selama ini Berardi hanya merumput bersama Sassuolo.

Pemuda 20 tahun itu tampil gemilang musim ini bersama Sassuolo. Dia mencetak 14 gol dan sembilan assists dalam 31 pertandingan.

Performa apik Berardi membuat pemuda berkebangsaan Italia itu dinilai sudah layak bermain untuk Juventus musim depan. Berardi dianggap cocok jadi penerus Carlos Tevez.

Juventus bisa merekrut Berardi seharga 15 juta euro bila transfer dirampungkan pada 10 hari pertama bulan Juni. Harga 50 persen kepemilikan Berard akan naik jadi 20 juta euro setelah tanggal 10 Juni.

Kedua klub wajib menyelesaikan status kepemilikan bersama Berardi musim panas ini. Bila tidak nasib Berardi akan ditentukan oleh lelang buta. Kedua klub memasukkan nominal yang ingin dibayarkan dalam amplop. Klub yang menuliskan nominal tertinggi yang akan mendapatkan Berardi.

Manajemen Juventus ternyata punya pemikiran lain. Juve kemungkinan tidak akan membeli setengah kepemilikan Berardi yang dipegang Sassuolo. I Bianconeri malah akan melepas Berardi sepenuhnya kepada The Neroverdi.

Tuttosport melaporkan manajer umum Juventus Giuseppe Marotta akan melakukan serangkaian pertemuan dengan petinggi Sassuolo dan agen Berardi.

Juve hanya akan memasukkan opsi buyback. Juve ingin diperbolehkan merekrut Berardi pada harga tertentu dalam kurun dua tahun ke depan.

Langkah Juve membiarkan Berardi ke Sassuolo mungkin erat kaitannya dengan kemungkinan mereka membeli Paulo Dybala dari Palermo. Bila Dybala bergabung maka slot pemain depan di Juventus sudah penuh sehingga sulit bagi Berardi main di Turin.

12 Comments

  1. Rina Lestari Mei 26, at 16:14

    Juventini Indonesia Facebook. Incaran Juventus untuk posisi center back di Jadi Juventus sudah berinvestasi sebesar 96 juta Euro untuk Dybala Mandzukic Pereyra Zaza Berardi di .

    Reply
  2. Zulhelmiyati Mei 26, at 21:41

    Usai Boyong Dybala dan Mandzukic Juventus Incar Berardi. Dalam Waktu Dekat Manajemen Juventus Diisukan Bakal Menggaet Striker Sassuolo Domenico Berardi search Live Streaming Metrotvnewscom News Internasional Ekonomi.

    Reply
  3. Yvonne Angriani Suseno Mei 27, at 12:11

    Hasil SerieA Atasi Lazio Juventus Geser Udinese. Hasil SerieA Atasi Lazio Juventus Geser Udinese Juve kini mengoleksi 25 poin unggul satu poin dari Udinese yang berada di posisi kedua.

    Reply
  4. Rahmat Kurniawan Mei 28, at 13:57

    Milan Minati Kiper Lazio Federico Marchetti. Dybala geser posisi Berardi di Juventus Sepakbola Wenger Yakin Bisa Boyong Pemain Hebat Sepakbola 0 Comments No Comments Yet You can be first to comment this post.

    Reply
  5. Olivia Melda Kusbin Mei 29, at 02:48

    Berita Liga Italia Terbaru Lazio Jadi Yang Paling . Geser Posisi Juventus Lazio juga baru saja sukses menggeser posisi AS Roma di posisi runner up klasemen Juventus Dapatkan Paulo Dybala Berita Liga .

    Reply
  6. Tjong Mie Sia Mei 29, at 17:42

    Opera VAN Juventini Facebook. Fabinho yang kerap bermain di posisi full back kanan Paulo Dybala dan Alvaro para petinggi JuventusSassuolo Zaza dan Berardi merupakan .

    Reply
  7. Rhebeca Saptarini Kuncoro Mei 30, at 01:55

    DYBALA Juventusiacom. ke kubu Roma dan Juventus Bianconeri dalam posisi terdepan untuk Dybala mengatakan bahwa Juventus berada di posisi BERARDI BOCA JUNIORS .

    Reply
  8. Ridha Melinda Mei 30, at 19:04

    Belum Puas Boyong Dybala dan Mandzukic Juventus Bidik . Belum Puas Boyong Dybala dan Mandzukic Juventus Bidik Berardi Kedatangan Berardi sudah pasti membuat persaingan memperebutkan posisi inti di lini depan Juventus .

    Reply
  9. Willem Lukman Mei 30, at 20:47

    marco tardelli juventus. ZAZA DAN BERARDI SOAL MASA DEPAN Perwakilan dari Juventus dan Sassuolo akan segera bertemu di Milan untuk membahas masa depan Dybala view result Contact .

    Reply
  10. Torrent Jutrinol Marvelino Mei 31, at 03:45

    Dybala Tak Pikirkan Nilai Transfernya detikSport. Paulo Dybala dibeli Juventus dari Palermo dengan harga Dybala tak mau memikirkan hal tersebut dan fokus ke performanya di atas Murray Geser Nadal di Rangking .

    Reply
  11. Niwayankelanis Mei 31, at 04:43

    Usai Boyong Dybala dan Mandzukic Juventus Incar Berardi . Usai Boyong Dybala dan Mandzukic Juventus Incar Berardi admin 24062015 Berita Bola Liga Jerman No Comments Juvntus baru saja mndapatkan dua strkr pada .

    Reply
  12. Michael John Lederer Juni 01, at 18:26

    Dybala geser posisi Berardi di Juventus. Kedatangan Dybala ke Juventus akan menggeser posisi para pemain lama salah satunya adalah Berardi Berardi dirasa akan sulit bersaing dengan Dybala.

    Reply

Leave a Reply