Balas dendam Argentina di Piala Copa Amerika

Balas dendam Argentina di Piala Copa Amerika

Alih-alih para pemain Argentina yang banyak bersinar di kancah klub-klub raksasa dunia. Argentina memastikan akan membawa pulang Trofi Copa Amerika 2015. Skuad Argentina akan di penuhi oleh banyak para pemain bintang dunia.

Bek Argentina Ezequiel Garay mengungkapkan penyesalannya ke pada media setempat. Bek Zenit St Petersburg tersebut berambisi akan membalaskan kegagalan itu di Copa America 2015.

“Rasa sakit karena gagal menjuarai Piala Dunia tahun lalu masih ada. Kami sudah sangat dekat tapi harus kalah,” kata Garay seperti dilansir Soccerway.

“Sangat sulit bagi kami untuk menerima hal tersebut. Bukan hanya bagi kami, namun bagi masyarakat Argentina yang mendukung kami sepanjang turnamen.  Meskipun demikian, sekarang kami percaya diri (di Copa America),” tegas pemain 28 tahun ini.

Tak lain Argentina pasti akan mempercayakan Tim nya di Lini depan oleh seorang Messi yang sedang bersinar dan sukses membawa klub nya berpeluang meraih treble winners yang ada di depan mata jika mampu menundukan Juventus di final Liga Champions.

Lalu sang maestro Carlos Tevez, kemudian ada Ezequeil Lavezzi dan Javier Pastore yang menyabet gelar treble domestik bersama Paris Saint-Germain.

“Beberapa pemain mencapai tujuan mereka tahun ini bersama klub, dan kami harus mengambil keuntungan dari itu,” ungkap Garay.

“Dan tentu saja, kami punya pemain terbaik dunia dalam skuad. Kami perlu membantu dia dan kemudian kami bisa menjadi juara,” lanjut mantan pemain Real Madrid ini.

Argentina berpeluang lolos klafikasi mengingat lawan tandingnya Uruguay, Paraguay, dan Jamaika yang berada dalam satu Zona yaitu Zona B. Namun tak boleh di remehkan mengingat tim lawan pun cukup tangguh.

15 Comments

  1. Nelly Nurcaya Juni 04, at 22:19

    Preview Argentina vs Uruguay Tuntaskan Dendam Copa America. Copa America Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan kala memenangi Copa America di Argentina pertandingan balas dendam bagi .

    Reply
  2. Wendy Handi Octavianta Juni 04, at 23:58

    Partai Balas Dendam Piala Dunia Wanita Jepang Atau Amerika. Partai Balas Dendam Piala JEPANG berharap kembali menggondol Piala Dunia Wanita dengan melawan Amerika Serikat di ini akan menjadi pertandingan balas dendam .

    Reply
  3. Nyi Ayu Chairunnikma Juni 06, at 02:06

    PIALA AMERIKA 2015 Uruguay dan Argentina Satu Grup di . Uruguay dan Argentina Satu Grup di Piala Amerika Ilustrasi logo Copa Amerika 2015 akan bertekad melakukan balas dendam terhadap Uruguay yang mengalahkan .

    Reply
  4. Yona Sarpin Juni 06, at 08:00

    Jamu Argentina Paraguay Tuntaskan Balas Dendam Tempo Bola. kepada skuadnya jika bisa mengalahkan Argentina pada semifinal Copa America pada dahaga balas dendam tim pada Piala Dunia 2010 di Afrika .

    Reply
  5. Waraswati Soenardi Juni 06, at 10:43

    Berita Copa America 2015 Misi Balas Dendam Carlos Tevez . Berita Copa America 2015 Misi Balas Dendam Carlos Tevez ambisi Argentina untuk berpesta di kandang sendiri harus Hasil Piala Emas 2015 hari ini antara .

    Reply
  6. Nini Ekasari Juni 06, at 14:28

    Gagal di Piala Dunia Argentina akan balas dendam di . Halloapakabarcom Santiago Partai puncak Copa America 2015 akan berlangsung malam ini Partai final ini mempertemukan tuan rumah Cile versus tim Tango Argentina.

    Reply
  7. Mieke Mindayasari Juni 06, at 16:18

    Preview Laga Argentina vs Uruguay Juaranet. menjadi juara Piala Dunia 1950 di balas dendam di Copa America kata kiper Argentina Sergio Romero di situs resmi Copa .

    Reply
  8. Poppy Daisy Juni 07, at 16:28

    Menanti Akhir Balas Dendam Gerardo Tata Martino Dalam . Menanti Akhir Balas Dendam Gerardo Tata Martino Dalam Argentina yang gagal menciptakan gol melalui titik putih ketika Copa America 2011 di Argentina.

    Reply
  9. Yophie Juniawan Juni 08, at 18:40

    Balas Dendam Rekor Gol dan Gelar Juara Dunia Tim Putri . Amerika Serikat menjadi juara Piala Dunia Wanita 2015 setelah pada laga final di Stadion BC Place Balas Dendam Rekor Gol dan Gelar .

    Reply
  10. Muhammad Faried Juni 08, at 19:30

    Kala Argentina Balas Dendam. Argentina sebelumnya seret gol di Copa America 2015 dari fase grup sampai perempatfinal Enam gol ke gawang Paraguay pun menjadi pembalasan dendam atas.

    Reply
  11. Muhammad Amin Syakur Juni 09, at 03:37

    Hasil Copa America 2015 Brazil vs Kolombia Sko Akhir 01 . Hasil terbaru seputar Copa America 2015 hadir dimana dari pertandingan antara Brazil vs Kolombia Kolombia sendiri menargetkan balas dendam di ajang Piala .

    Reply
  12. Mery Thuropin Juni 09, at 07:11

    Sergio Romero Argentina Ingin Balas Dendam Kepada Uruguay . Penjaga gawang Argentina Sergio Romero mengusung misi balas dendam atas kekalahan Argentina dari Uruguay di Copa Amerika 2011 saat kedua tim kembali bertemu dalam .

    Reply
  13. Witarsa Halim Juni 09, at 12:05

    Prediksi Chile vs Argentina 5 Juli 2015 Bolanet. Hasil Skor Akhir Chile vs Argentina Copa America Mereka sangat berambisi memenangkan trofi Copa America sebagai ajang balas dendam atas kegagalan di Piala .

    Reply
  14. Maureen Amaheka Juni 10, at 18:21

    Berita Copa America 2015 Misi Balas Dendam Carlos Tevez . Baca Berita Copa America 2015 Misi Balas Dendam Carlos Tevez Berakhir Manis Dari berita Copa America 2015 yakni di Copa America 2011 Kualifikasi Piala Asia.

    Reply
  15. Valentinus Juni 10, at 21:54

    Inggris Siap Balas Dendam Pada Italia di Piala Eropa U21. Inggris Siap Balas Dendam Pada Italia di Piala Argentina Geser Jerman di Puncak Ranking FIFA Meski Kalah di Copa America 2015 Argentina menggeser Jerman di .

    Reply

Leave a Reply