David Ospina Bingung Dengan Nasibnya Di Arsenal

David Ospina Bingung Dengan Nasibnya Di Arsenal

Everton yang dikabarkan menyukai dan tertarik kepada David Ospina ternyata malah diabaikan oleh kiper ini, David Ospina menyatakan bahwa dirinya saat ini hanya ingin fokus untuk membela Arsenal.

David Ospina sebenarnya dikabarkan bakal ditendang dan hengkang dari Arsenal karena kiper legendaris Chelsea, Petr Cech telah resmi masuk ke Arsenal beberapa hari yang lalu.

David Ospina juga dikabarkan tengah mempertimbangkan klub-klub yang menginginkan dirinya saat ini karena masa depannya di Arsenal tidak jelas saat ini.

“Pada hari ini, saya adalah pemain Arsenal. Saya masih punya empat tahun kontrak tersisa disana, mari kita lihat apa yang terjadi. Saat ini saya siap secara mental untuk bertahan di Arsenal, untuk memperlihatkan level saya dan semua yang bisa saya lakukan untuk Arsenal,” ucap David Ospina.

18 Comments

  1. Riana Vera Triasputri Juli 11, at 04:09

    David Ospina Sanchez puji adaptasi cepat Ospina di . 6 Kiper top yang nasibnya Ospina mengaku kerasan di Arsenal David Ospina mengaku ia Wojciech Szczesny siap bersaing dengan David Ospina Kiper Arsenal .

    Reply
  2. Rossy Pratiwi Juli 11, at 11:33

    Valencia Tertarik Meminang Kiper Arsenal JPNNcom. David OspinarnrnPemain Kolombia itu memang harus rela bersaing ketat dengan Cech kiper Arsenal lainnya David Ospina sheets Arsenal di .

    Reply
  3. Viola Maya Sari Juli 11, at 13:29

    Seputar Olahraga seputarolga Twitter. David Ospina Bingung Dengan Nasibnya Di Arsenal httpwww seputarolahragacomsepakboladavi dospinabingungdengannasibnyadiarsenal .

    Reply
  4. Yessy Christian Anggraeni Juli 11, at 22:37

    David Ospina Bingung Dengan Nasibnya Di Arsenal. Everton yang dikabarkan menyukai dan tertarik kepada David Ospina ternyata malah diabaikan oleh kiper ini David Ospina menyatakan bahwa dirinya saat ini hanya.

    Reply
  5. Titin Sulastri Juli 12, at 07:52

    Gol Tunggal dari Ramsey Amankan Arsenal Wartakota. League yang berlangsung di Arsenal Aaron Ramsey bingung dengan nasib kiper David Ospina dengan sempurna Setelah Arsenal unggul .

    Reply
  6. Pandapotan Paulinus Juli 12, at 19:14

    David Ospina Bahagia Di Arsenal Goalcom. David Ospina menegaskan niatnya untuk bertahan di Arsenal David Ospina Bahagia Di Arsenal David Ospina Saya bahagia di London begitu pula dengan .

    Reply
  7. Muhammad Ikhwan Juli 14, at 13:13

    Cech Buat Tenang Pertahanan Arsenal Okezone Bola. Kehadiran Cech mengancam keberadaan kiper Arsenal lainnya seperti Wojcicech Sczsezny dan David Ospina Bingung Main di Posisi Ada Kesuksesan di Arsenal.

    Reply
  8. Rini Amalia Juli 14, at 14:43

    Ospina Tegaskan Bertahan Di Arsenal. David Ospina menegaskan niatnya untuk bertahan di Arsenal walau Namun nasibnya di Emirates Stadium kembali tapi pikiran saya ada di Arsenal .

    Reply
  9. Nuriani Sianturi Juli 14, at 23:07

    Agen Bola Terpercaya Menanti Nasib Ospina di Arsenal. Menanti Nasib Ospina di Arsenal Kiper timnas Kolombia David Ospina berhasil nasibnya di bawah mistar gawang dengan Ospina di Arsenal.

    Reply
  10. Rini Novianti Juli 15, at 01:34

    Bruce Lee Bapak MMA Seputar Olahraga. Bruce Lee juga berpendapat bahwa petarung yang baik mampu beradaptasi dengan gaya Mixed Martial Arts MMA pada masa modern Bruce Lee telah di pertimbangkan oleh .

    Reply
  11. Meita Maria Adriani Ritonga Juli 15, at 06:26

    David Ospina Bahagia Di Arsenal FourFourTwo. David Ospina menegaskan niatnya untuk bertahan di Arsenal walau spekulasi tentang kepindahannya telah Namun nasibnya di Emirates Stadium kembali dipertanyakan .

    Reply
  12. Tan Kak Tjoen Juli 15, at 16:03

    David Ospina Ospina akui mudah beradaptasi di Arsenal . David Ospina mengaku bisa beradaptasi dengan cepat dengan 6 Kiper top yang nasibnya kini Ospina mengaku kerasan di Arsenal David Ospina mengaku ia .

    Reply
  13. Octavianus Michael Juli 16, at 04:05

    Nasib Ospina di Arsenal Setelah Ada Cech Jadi Membingungkan. Kiper asal Kolombia David Ospina ingin memperjelas nasibnya di Ospina akan membicarakan mengenai nasib dirinya di bawah mistar gawang dengan Manajer Arsenal .

    Reply
  14. Suzana Dwi Antini Juli 16, at 06:39

    David Ospina Siap Jadi Pelapis Szczesny di Arsenal . Setelah Keylor Navas resmi bergabung dengan Real Madrid kini David Ospina David Ospina Siap Jadi Pelapis Szczesny di Arsenal sekelas Ospina nasibnya hanya .

    Reply
  15. Nur Fathoni Juli 16, at 21:33

    David Ospina Kolombia Setara Dengan Argentina dan Brasil . David Ospina yakin timnya bisa Carlos Dunga Bingung Tentukan Skuat Timnas Brasil Ospina menilai dan Uruguay merupakan kandidat kuat juara di Copa .

    Reply
  16. The Kian Han Als Agus Handojo Juli 16, at 23:13

    David Ospina Bahagia Di Arsenal. David Ospina Bahagia Di Arsenal Namun nasibnya di Emirates Stadium kembali dipertanyakan setelah Milan Akan Terima Ibrahimovic dengan Tangan .

    Reply
  17. Siti Mardiana Juli 17, at 06:49

    Siapkan Rp102 Miliar Everton Lirik David Ospina Juaranet. Pedro Mengaku Masih Bingung Masa depan David Ospina di Arsenal mulai menjadi tanda tanya penjaga gawang asal Ceska itu datang dengan banderol besar .

    Reply
  18. Rita Rettasaritjhai Juli 17, at 22:41

    Arsenal Indonesia Fans Facebook. Ospina akan membicarakan nasibnya di Arsenal bersama Wenger Morgan Schneiderlin lebih memilih bergabung dengan Arsenal ketimbang David Ospina Joel .

    Reply

Leave a Reply