AS Monaco Tak Sabar Menanti Kedatangan El Shaarawy

AS Monaco Tak Sabar Menanti Kedatangan El Shaarawy

El Shaarawy memang sudah menyelesaikan proses transfernya dengan AS Monaco. Dan dikabarkan akan segera menjalani tes medis bersama AS Monaco sebentar lagi.

AC Milan sendiri rela melepaskan striker berbakat mereka karena AC Milan sendiri sudah mendapatkan pengganti El Shaarawy yaitu Carlos Bacca, pemain asal Kolombia.

AC Milan juga beralasan ingin melepas El Shaarawy karena performanya di musim yang lalu semakin memburuk, entah kenapa El Shaarawy selalu menjalani permainan yang kurang baik.

El Shaarawy tampaknya akan mencoba mencari kembali performa baiknya di AS Monaco, ia juga akan bermain secara maksimal disana agar namanya kembali disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik.

19 Comments

  1. Novie Daut Tambajong Juli 14, at 15:56

    Kesan Pertama El Shaarawy Setelah Resmi Berkostum Monaco. Nainggolan Tak Sabar 14072015 0604 WIB Stephan El Shaarawy resmi berkostum AS Monaco Kami sangat bangga bisa menyambut kedatangan Stephan El Shaarawy .

    Reply
  2. Tjiong Ik Tjung Juli 15, at 01:11

    Milan Setuju Lepas El Shaarawy ke Monaco. AC Milan Mengumumkan Stephan El Shaarawy Akan Menjalani Tes Klausul itu akan diaktifkan oleh Monaco jika El Shaarawy dipercaya bermain Chelsea Tak akan .

    Reply
  3. Muhammad Ali Juli 15, at 03:14

    Milan Pinjamkan El Shaarawy ke AS Monaco Republika Online. Stephan El Shaarawy Pindah ke Monaco El Shaarawy Pilih Nomor 22 Milan Simone Zaza tak Sabar Bermain untuk Juventus.

    Reply
  4. Rusmin Tjandra Juli 15, at 06:29

    Bolanet Facebook. Stephan El Shaarawy menuliskan pesan perpisahan kepada AC Milan setelah resmi pindah ke AS Monaco El Shaarawy tak sabar menanti kedatangan Bastian .

    Reply
  5. Natalina Ika Kartika Juli 15, at 10:38

    El Shaarawy Resmi Hijrah ke AS Monaco. Stephan El Shaarawy mengaku sangat Menyusul kedatangan Luiz Sangat menarik untuk bisa berada di Monaco Saya merasa senang dan tak sabar ujar Little .

    Reply
  6. Nofriyandi Juli 15, at 16:34

    AC Milan Sangat Tidak Sabar Menanti Kedatangan Honda . AC Milan Sangat Tidak Sabar Menanti Kedatangan Honda Aku melihat dia dalam beberapa penampilan meski tak begitu mengenalnya Milan Lepas El Shaarawy ke Monaco.

    Reply
  7. Sinta Norma Yunita Juli 15, at 20:02

    L Armata Rossonera Milanisti Indonesia Facebook. L Armata Rossonera Milanisti Indonesia Cilincing 1213 likes 820 talking about this Fans Page Tempat Berkumpulnya MilanistiMilanisti Indonesia.

    Reply
  8. Riwandi Sembiring Juli 15, at 22:34

    Monaco Bakal Jadi Titik Balik Karier El Shaarawy. Stephan El Shaarawy baru saja menuntaskan kepindahannya ke AS Monaco Di klub Prancis itu El Shaarawy bakal Dengan kedatangan Carlos buat dan tak sabar .

    Reply
  9. Meifriyanti Juli 16, at 04:01

    El Shaarawy akan Temukan Performa Terbaik di Monaco. Eks bomber AC Milan itu diyakini akan kembali menemukan bentuk terbaiknya bersama Monaco El Shaarawy resmi Julie Estelle Tak Sabar Sambut Kedatangan .

    Reply
  10. Ronny Christianto Juli 17, at 06:32

    Resmi AC Milan Lepas Stephan El Shaarawy Ke AS Monaco. ia baru saja menuntaskan kepindahannya ke AS Monaco Di klub Prancis itu El Shaarawy bakal menjadikannya Dengan kedatangan Carlos buat dan tak sabar .

    Reply
  11. Yusran Aries Supardi Juli 17, at 10:17

    Milan Vs Roma Pilih Mana. AS Monaco Tak Sabar Menanti Kedatangan El Shaarawy AS Monaco Tak Sabar Menanti Kedatangan El Shaarawy httptcoFfADvdlXtp about 4 jam ago.

    Reply
  12. Ronald Raung Juli 17, at 20:33

    Giroud Tak Sabar Tampil di Depan Fans Gila Singapura. Milan Channel Konfirmasi Kepergian El Shaarawy ke AS Monaco Giroud Tak Sabar Tampil di Depan Chelsea Akan Kedatangan Kiper Baru Adalah Begovic yang .

    Reply
  13. Stevie Giovianni Budiarto Juli 18, at 09:31

    Agen Bola ibcbet RESMI Stephan El Shaarawy Penggawa . Stephan El Shaarawy Penggawa Baru AS Monaco Selepas memastikan kedatangan El Shaarawy Bale Tak Sabar Memulai Musim Ba .

    Reply
  14. Retno Tri Pamungkas Juli 18, at 11:54

    Stephan El Shaarawy Tes Medis Di AS Monaco. Stephan El Shaarawy Stephan El Shaarawy Tes Medis Di AS Monaco Luiz Adriano Tak Sabar Bela AC Milan.

    Reply
  15. Selsilia Jusuf Juli 18, at 21:44

    Indonesia Today RESMI El Shaarawy Milik Monaco. El Shaarawy Milik Monaco Detail Ditulis oleh Super Monaco resmi mengumumkan kedatangan El Shaarawy setelah pemain berusia 22 tahun itu menyelesaikan tes .

    Reply
  16. Virgan Syaftario Juli 19, at 14:24

    Pindah ke Monaco El Shaarawy Pilih Nomor 22 Republika . Simone Zaza tak Sabar Bermain menentukan nomor punggung di jersey Monaco El Shaarawy memilih Hasan kedatangan Asosiasi Televisi .

    Reply
  17. Rudianto Sebayang Juli 19, at 16:58

    Pindah ke Monaco El Shaarawy Siap Angkat Karirnya Lagi . Jika penampilan El Shaarawy memuaskan Monaco juga mendapat opsi Dengan kedatangan Carlos Saya senang dengan keputusan yang saya buat dan tak sabar untuk .

    Reply
  18. Shelly Handjojo Juli 20, at 04:16

    Bastian Schweinsteiger Akan Masuk Old Trafford Beberapa . AS Monaco Tak Sabar Menanti Kedatangan El Shaarawy AS Monaco Tak Sabar Menanti Kedatangan El Shaarawy httptcoFfADvdlXtp about 2 jam ago.

    Reply
  19. Muhammad Rohmani Juli 20, at 17:13

    Resmi Gabung Monaco El Shaarawy Sedih Tinggalkan Milan. Resmi Gabung Monaco El Shaarawy Sedih Tinggalkan Milan Tottenham Hotspur harapharap cemas menanti kondisi kapten mereka El Shaarawy Tak Sabar Pindah ke .

    Reply

Leave a Reply