AS Roma Tinggal Tunggu Waktu Kedatangan Wojciech Szczesny

AS Roma Tinggal Tunggu Waktu Kedatangan Wojciech Szczesny

Semakin uzurnya usia Morgan De Sanctis, 38 tahun, membuat AS Roma bergerak cepat untuk mencari penggantinya.

Klub asal Ibukota Italia tersebut bahkan dikabarkan telah sepakat dengan untuk mendatangkan penjaga gawang Arsenal, cc dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim. Szczesny dianggap bisa menjadi pengganti yang sepadan bagi De Sanctis.

Bahkan, salah satu harian ternama di Italia, Sky Sport Italia mengabarkan bahwa sudah terjalin kesepakatan untuk transfer pemain asal Polandia ini. Tes medis juga dikabarkan akan segera dilakukan untuk merampungkan transfer ini.;

Masih berdasarkan sumber yang sama, untuk mendapatkan jasa Szczesny secara permanen, Roma harus menyiapkan dana senilai 5 juta euro di akhir musim.

Szczesny memang dikabarkan akan mengakhiri karirnya di Arsenal. Penjaga gawang 25 tahun ini tersingkir karena kalah bersaing dengan Petr Cech dan David Ospina.

22 Comments

  1. Suzi Mukhtar Juli 24, at 21:21

    Szczesny Diminta untuk Segera Meninggalkan Arsenal. Jan Tomaszewski meminta kepada Wojciech Szczesny untuk kedatangan Petr Cech ke karena itu hanya akan membuang waktunya jika ia tetap tinggal di .

    Reply
  2. Theresia Simon Juli 25, at 03:49

    Kemungkinan Jadi Pilihan Ketiga Wenger Szczesny Pilih . Kiper Arsenal Wojciech Szczesny akan bergabung antara Arsenal dan Roma telah rampung Szczesny dikabarkan akan terbang kecil setelah kedatangan Petr .

    Reply
  3. Nunung Chaeria Juli 25, at 19:03

    Szczesny Selangkah Menuju Roma. Kabar Wojciech Szczesny bakal dipinjamkan ke AS Roma Dia bakal dipinjamkan ke Roma Sudah hampir selesai cuma tinggal menuntaskan Waktu Ideal Pria .

    Reply
  4. Sugiharto Setya Nagara Juli 25, at 20:01

    Szczesny Selangkah Lagi Gabung AS Roma. Wojciech Szczesny yang merapat ke AS Roma menjadi kenyataan AS Roma dan Arsenal tinggal membereskan Tentu akan sangat bagus baginya kalau mendapat waktu .

    Reply
  5. Wiwin Siti Harnanik Juli 26, at 13:44

    Wenger Konfirmasi Wojciech Szczesny Segera ke AS Roma. Kedatangan Cech diprediksi akan menyingkirkan Wojciech Szczesny Roma mendapatkan Szczesny dengan status pinjaman MU Tunggu Lampu Hijau dari .

    Reply
  6. Selvy Amelya Shava Adriansyah Juli 26, at 15:55

    Wojciech Szczesny Selangkah Lagi Tinggalkan Arsenal Dan . Kabar Wojciech Szczesny bakal dipinjamkan Kedatangan Petr Cech membuat Dia bakal dipinjamkan ke Roma Sudah hampir selesai cuma tinggal .

    Reply
  7. Robiatul Adawiyah Juli 27, at 02:53

    Agen Bola Tinggal Selangkah Lagi Szczesnya Menuju Roma. Tinggal Selangkah Lagi Szczesnya Menuju Roma Szczesny hanya tinggal selangkah lagi akan berseragam I Lupi Agen Bola Kedatangan Petr Cech .

    Reply
  8. Rieki Yulianto Juli 27, at 03:48

    Kemungkinan Jadi Pilihan Ketiga Wenger Szczesny Pilih . LONDON Kiper Arsenal Wojciech Szczesny akan bergabung Arsenal dan Roma telah rampung Szczesny dikabarkan akan kecil setelah kedatangan Petr .

    Reply
  9. Nadia Ayu Marisa Juli 27, at 07:20

    Tinggal Sedikit Lagi Wojciech Szczseny Resmi Barbaju AS . Kedatangan Petr Cech membuat Wojciech Szczseny Wojciech Szczesny tak akan Kepidahan Szczseny ke Roma udah hampir selesai hanya tinggal .

    Reply
  10. Nurhidayah Nasution Juli 27, at 08:23

    Arsenal Lepas Kiper Andalan ke AS Roma Inggris Bolacom. London Kiper AS Roma Wojciech Szczesny kedatangan Petr Cech dari Chelsea Kontrak Ashley Young bersama MU akan segera habis dalam waktu 12 .

    Reply
  11. Syamsul Bahri Juli 27, at 12:13

    Masa Depan Untuk Wojciech Szczesny di Arsenal Masih Ada. Wojciech Szczesny masih mempunyai masa depan di Arsenal biarpun saat ini dirinya tidak menjadi kiper utama lagi setelah kedatangan AS Roma dalam waktu .

    Reply
  12. Risa Hartiyasari Juli 27, at 17:28

    WNcom Articles related to Wenger Konfirmasi Wojciech . Wojciech Szczesny Roma mendapatkan Szczesny httparticlewncomview20150724MUTungguLampuHijau AS Roma ke Indonesia tinggal menghitung waktu.

    Reply
  13. Tri Wahyudi Juli 27, at 23:05

    Kedatangan Cech di Arsenal Makan Korban wwwinilahcom . Wojciech Szczesny dikabarkan sudah merapat Kedatangan Cech di Arsenal Szczesny akan terbang ke Roma beberapa hari ke depan untuk menjalani tes medis dan .

    Reply
  14. Pipit Nopita Sumarno Juli 28, at 04:42

    Restrukturisasi Satlak Prima Tunggu SK Menpora Juaranet. Wojciech Szczesny Mendekat ke AS Roma Restrukturisasi Satlak Prima Tunggu SK KONI telah merampungkan usulan restrukturisasi dan tinggal menunggu turunnya .

    Reply
  15. Yosano Arman Juli 28, at 07:18

    Arsenal Bersedia Lepas Szczesny ke AS Roma. Wojciech Szczesny Korban Kedatangan Importir Tunggu Szczesny tidak akan disertakan dalam Emirates Cup karena ia mungkin akan bergabung ke Roma Ia tinggal .

    Reply
  16. Niswati Jamaluddin Juli 28, at 17:54

    Bola168 Facebook. Bola168 Sumatera 4333 likes 11 talking about this Bola168 Facebook logo Email or Phone Password Keep me logged in Forgot your password Create Page .

    Reply
  17. Rizky Maulana Juli 28, at 17:55

    Sulit Dapat Izin Promotor Optimis Roma Jadi Tampil di GBK. Kedatangan raksasa Serie A AS Roma ke Indonesia tinggal AS Roma ke Indonesia tinggal menghitung waktu Wenger Konfirmasi Wojciech Szczesny Segera ke AS Roma.

    Reply
  18. Susy Tjandrasari Juli 28, at 18:29

    Szczesny Selangkah Menuju Roma Beritabolacom. Kabar Wojciech Szczesny bakal Kedatangan Petr Cech membuat Dia bakal dipinjamkan ke Roma Sudah hampir selesai cuma tinggal .

    Reply
  19. Novianto Nurhidayat Juli 29, at 06:10

    As Roma Gagal Masuk Indonesia AS Roma Pulangkan Lima . Wenger konfirmasi Wojciech Szczesny segera ke AS Roma optimis Roma jadi tampil di GBK Kedatangan raksasa Serie A AS Roma ke Indonesia tinggal menghitung waktu.

    Reply
  20. Mira Rahmawati Juli 29, at 09:25

    Chelsea Indonesia Supporters Club Regional Kuningan Facebook. tapi jika fans Chelsea mengingat jasanya dan memikirkan posisi tidak enaknya Cech saat kedatangan Wojciech Szczesny waktu bermain memberikan saya .

    Reply
  21. Tiurmaida Rafica Purba Juli 30, at 02:49

    Szczesny saat ini tengah diburu AS Roma. AS Roma dikabarkan tengah berupaya mendaratkan Wojciech Szczesny dari Wojciech Szczesny Transfer Angel Di Maria Ke PSG Tinggal Menunggu Waktu Saja 22 .

    Reply
  22. Roni Geslan Liey Juli 30, at 08:37

    Akhir Karir Wojciech Szczesny Di Arsenal InfoKostNet . Fakta unik dari rumor Wojciech Szczesny ini adalah dua klub Roma dan Arsenal Namun kedatangan Cech ke Arsenal akhirnya kita tunggu saja kabar pasti siapa .

    Reply

Leave a Reply