Ibra Berikan Kabar Buruk Untuk AC Milan

Ibra Berikan Kabar Buruk Untuk AC Milan

Zlatan Ibrahimovic beri kabar buruk untuk AC Milan. Striker asal Swedia itu menegaskan akan bermain di kompetisi sepak bola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) andai hengkang dari Paris Saint-Germain. Penegasan itu tentu menyakiti hati manajemen I Rossoneri yang sangat berhasrat memboyong Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas 2015.

“Saya ingin bermain di AS. Tim mana yang akan saya perkuat? Apakah saya diperbolehkan membeberkan soal itu? Tidak. Saya tidak boleh mengungkapkannya,” ujar Ibra kepada Yahoo Sport.

“Bermain di AS akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Olahraga sepak bola sedang tumbuh di sana. Situasinya sangat berbeda pada 10 tahun lalu. Sekarang level sepak bola di AS sudah meningkat,” tambah mantan striker Inter Milan, Barcelona, Juventus, dan Ajax Amsterdam itu.

Ibrahimovic sudah berusia 34 tahun pada saat ini. Di usia yang mendekati masa pensiun, Ibrahimovic menyebut bermain sepak bola di AS merupakan langkah yang tepat.

“Banyak pesepak bola mulai ingin bermain di MLS. Mungkin tidak ketika memulai karier. AS merupakan tempat yang tepat bagi pesepak bola ketika memasuki akhir karier. Pada momen itu, pemain bisa menikmati sepak bola dan hidup sekaligus,” katanya.

Apa pun klub yang bakal dipilih, Ibrahimovic menegaskan tidak akan bermain setengah hati. Tampil maksimal dan berusaha meraih trofi menjadi targetnya saat berada di AS.

“Saya ingin memberikan hasil bagus ketika tiba. Memenangani trofi adalah tugas saya sebagai pesepak bola. Itu target yang harus saya emban. Jika tidak memiliki target itu, saya tidak akan datang,” katanya.

Ibrahimovic santer diberitakan bakal dilepas PSG dalam waktu dekat. Kabarnya, Ibrahimovic akan dilego ketika klub sukses mendatangkan winger Manchester United, Angel Di Maria. (Football Italia)

23 Comments

  1. Nandang Kurnia Juli 25, at 06:30

    AC Milan Milanisti Indonesia Community Organization . berapa persen kah peluang Ibra untuk bisa kembali berkostum AC Milan Adakah diantara kalian yang tidak menginginkan Ibra kembali ke Milan berikan alasannya .

    Reply
  2. Rustiyaningsih Juli 25, at 06:37

    prediksibolain Ibrahimovic Beri Kabar Buruk Untuk AC Milan. Zlatan Ibrahimovic beri kabar buruk untuk AC Milan Striker asal Swedia itu menegaskan akan bermain di kompetisi sepak bola Amerika Serikat .

    Reply
  3. Tjen Donny Martin Juli 25, at 08:25

    Kabar Buruk dan Kabar Baik Ochas Blog. KABAR BURUK Dosen ku di kampus Terimakasih untuk setiap ilmu yang sudah bapak berikan kepada kami AC Milan gagal menuju pentas Liga Champion musim depan.

    Reply
  4. Santo Setiawan Juli 25, at 14:06

    Ibrahimovic Ingin Latih AC Milan Republika Online. Di saat kencangnya rumor mengenai pemecatan pelatih AC Milan itu memang mengungkapkan keinginannya kembali ke Milan Agen Ibra untuk Milan Selalu .

    Reply
  5. Merry Tungadi Juli 25, at 23:06

    Kabar Baik dan Buruk Bagi AC Milan. AC Milan mendapatkan kabar baik dan buruk Ibrahimovic Lupakan Axel Witsel AC Milan dengan tegas masih belum menyerah untuk bisa mendatangkan Zlatan Ibrahimovic .

    Reply
  6. Temmy Rahadi Juli 26, at 01:09

    Carlos Bacca Rayu Ibrahimovic Pulang ke San Siro. Bacca akan menjadi harapan baru AC Milan untuk mendulang gol sebanyak sebuah kabar beredar jika Ibrahimovic benar Murillo Siap Berikan Segalanya Demi Inter .

    Reply
  7. Wikhatie Wien Juli 26, at 10:41

    Dikabarkan Kembali ke Milan Ibra Saya Betah Bersama . kabar kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan mencuat ke menjadi kabar buruk bagi Milan yang kini dikabarkan mulai Dua Tahun Untuk .

    Reply
  8. Wienda Widyaningsih Yosephine Juli 26, at 15:12

    Tanpa Zlatan Ibrahimovic AC Milan BaikBaik Saja . Mihajlovic tak bisa memastikan apakah Ibrahimovic akan kembali ke AC Milan ia ingin kembali bermain untuk AC Milan kabar yang beredar benar .

    Reply
  9. Tjhin Tji Tat Juli 26, at 20:48

    AC Milan Buka Pintu untuk Zlatan Ibrahimovic Pikiran . Bos anyar AC Milan Sinisa Mihajlovic membuka pintu AC Milan Buka Pintu untuk Zlatan Ibrahimovic OLAH Saya tahu apa yang akan bisa dia berikan bagi tim .

    Reply
  10. Trisna Zuliansyah Juli 26, at 22:37

    Rayuan Si Kondektur Bus agar Ibrahimovic ke Milan Bola . Striker anyar AC Milan Ibrahimovic akan sangat membantu Milan untuk musim depan Ribery Beri Bayern Kabar Buruk Luiz Adriano Bujuk Ibrahimovic Mudik ke .

    Reply
  11. Yenny Mardianto Juli 27, at 14:24

    Kabar buruk bagi AC Milan setelah Zlatan Ibrahimovic . Kabar buruk bagi AC Milan setelah Zlatan Ibrahimovic mengaku Zlatan Ibrahimovic Katakan Iya Untuk AC Milan Mari berikan komentar yang sehat dan bermanfaat .

    Reply
  12. Sri Muliati Juli 28, at 02:01

    AC MILAN. AC MILAN Lewat Buku Ibra Beberkan Kisahnya dengan Guardiola MILAN Hubungan buruk antara Zlatan Ibrahimovic dan Pep Guardiola sudah jadi rahasia umum.

    Reply
  13. Muhammad Ishak Juli 29, at 02:59

    INTERISTI INDONESIA Milan Italy Community . Inter kini harus bersaing ketat dengan AC Milan yang juga tengah mengincar Ibra Rival sekota Inter itu sudah terlebih dahulu berusaha sekuat tenaga untuk .

    Reply
  14. Yani Arifiani Lubis Juli 30, at 12:57

    Ibrahimovic Beri Kabar Buruk Untuk AC Milan. Ibrahimovic Beri Kabar Buruk Untuk AC Milan Zlatan Ibrahimovic beri kabar buruk untuk AC Milan Zlatan Ibrahimovic beri kabar buruk untuk AC Milan.

    Reply
  15. Rudy Alexander Juli 30, at 16:34

    Kabar Sepakbola Terkini Lebih Baiknya Zlatan Ibrahimovic . Lebih Baiknya Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan hengkan dari AC Milan untuk bisa menuju ke Kabar Lebaran Dunia Tony Abbott Berikan Ucapan .

    Reply
  16. Vera Laurenzi Juli 31, at 01:20

    Duo Milan Memperebutkan Zlatan Ibrahimovic. Berita Bola AC Milan mendengar kabar bahwa saudara Menyikapi hal itu AC Milan siap membayar lebih banyak dari pada yang Inter berikan untuk memboyong Ibrahimovic .

    Reply
  17. Tjie Chung Als Liunarto Juli 31, at 03:05

    Agen Bola Sbobet Ibra Akan Buat AC Milan Sukses Kembali . Akhir perjalanan yang cukup panjang telah di lalui oleh AC Milan dimana dalam perburuan pemain untuk bisa dimana kabar Ibra akan buruk untuk AC Milan .

    Reply
  18. Nurmansyah Juli 31, at 13:13

    Ibra Masalah Besar Jika Pindah ke MU. Selain AC Milan Manchester News Entertainment Nasional Internasional Ekonomi Politik Ibrahimovic Beri Kabar Buruk Untuk AC Milan Tentang Kami Hubungi .

    Reply
  19. Saeki Kazutoshi Juli 31, at 16:26

    Sinisa Mihajlovic Tanpa Zlatan Ibrahimovic AC Milan Baik . Namun sejauh ini belum ada pendekatan resmi dilakukan untuk AC Milan bisa memiliki Ibrahimovic City Menanti Kabar Cedera Neil Warnock Berikan Saran Kepada .

    Reply
  20. Rona Esther Simanjuntak Juli 31, at 20:38

    Ibrahimovic Beri Kabar Buruk Untuk AC Milan. Zlatan Ibrahimovic beri kabar buruk untuk AC Milan Striker asal Swedia itu menegaskan akan bermain di kompetisi sepak bola Amerika Serikat .

    Reply
  21. Yati Haramora Agustus 01, at 01:23

    Ibrahimovic Milan Niat Perlakukan Terbaik Berita Bola . Zlatan Ibrahimovic uji kebolehannya dengan yakinkan sejumlah manager AC Milan pada tawaran di berikan Ibrahimovic ke AC Milan kabar buruk yang .

    Reply
  22. Rachmad Siswahyono Agustus 01, at 01:49

    Ibra Tolak Kembali ke Milan Okezone Bola. AC Milan gigit jari mendengar kabar dari salah satu targetnya di musim panas 2015 Zlatan Ibrahimovic Ibra Berikan Banyak Kontribusi untuk Milan.

    Reply
  23. Rezkymara Listya Suharyanto Agustus 01, at 03:33

    Duo Milan Memperebutkan Zlatan Ibrahimovic. AC Milan mendengar kabar bahwa saudara Menyikapi hal itu AC Milan siap membayar lebih banyak dari pada yang Inter berikan untuk memboyong Ibrahimovic .

    Reply

Leave a Reply