Paul Konchesky kecelakaan mobil

Paul Konchesky kecelakaan mobil

Bek Leicester City, Paul Konchesky, terlibat dalam kecelakaan mobil yang serius, Minggu 8 Mei 2016. Konchesky yang pernah bermain untuk West Ham, Fulham, dan Liverpool, menderita luka dan memar.

Dilansir dari Star Sports, Senin 9 Mei 2016, Konchesky beruntung masih bisa diselamatkan, karena mobil Mercedes yang digunakannya hancur dalam kecelakaan. “Setidaknya, saya sudah di rumah sekarang,” tulis Konchesky, lewat akun Instagram.

Bagaimana Konchesky bisa selamat, mengejutkan banyak orang. Pemain berusia 34 tahun, yang saat ini dipinjamkan pada Queens Park Rangers itu, disebut lolos dari maut, bahkan tanpa menderita cedera serius.

Istrinya, Lynzy, mengunggah foto suaminya, setelah dibawa oleh tim medis. Menurutnya, adalah keajaiban, bagaimana Konchesky bisa terhindar dari cedera seius. “Seseorang di atas sana, menjaga suami saya hari ini,” tulis Lynzy.

“Dia bisa berjalan pulang dari rumah sakit, setelah kecelakaan mobil yang mengerikan hari ini. Hanya menderita beberapa luka dan memar, tidak ada tulang patah. Ini keajaiban,” katanya

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply