Ingin Kondisi Lebih Baik, Alasan Persija Jakarta Ikut Sepakat KLB

Ingin Kondisi Lebih Baik, Alasan Persija Jakarta Ikut Sepakat KLB

Ferry Paulus menyatakan, bahwa Persija punya inisiatif sendiri untuk berpartisipasi mendorong terlaksananya KLB PSSI.

Persija Jakarta menjadi salah satu klub yang masuk Tim 85 untuk mendorong terjadinya Kongres Luar Biasa PSSI secepat mungkin. Tim atau kelompok tersebut berisikan para anggota PSSI yang memiliki hak suara pada KLB PSSI.

Ferry Paulus sebagai presiden klub menegaskan bahwa niat Persija ikut mendorong KLB PSSI tanpa tekanan dari pihak manapun atau sekedar ikut-ikutan mayoritas anggota PSSI yang terdiri dari klub, Asprov hingga asosiasi.

“Sebenarnya gini, Kongres Luar Biasa itu bukan sesuatu yang dinaifkan. Buat Persija, kami bukan ikut-ikutan tapi ingin menyelamatkan sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik, terutama kami berharap otoritas yang kami miliki sebagai voters istilahnya tidak digondol orang dan biar menjadi otoritas kami untuk menggelar,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, saat ini ketua umum PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti sedang menjadi buronan atas kasus dugaan tindak pidana korupsi. Selain itu, pihak Kemenpora yang saat ini masih belum mengakui PSSI lewat surat pembekuan juga terus menyuarakan KLB.

Di sisi lain, kata Ferry, para voters hanya ingin keadaan PSSI kembali normal dan tidak ada maksud tidak menghargai para pengurus PSSI saat ini. “Demi sepakbola Indonesia, karena kami sudah lama menderita dan tidak ada perselisihan yang kami bangun, yang kami ciptakan adalah melalui KLB untuk menuju ke arah yang lebih baik tentunya.”

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply