Lopez: Milan Menyusun Rencana Dengan Buruk

Lopez: Milan Menyusun Rencana Dengan Buruk

Diego Lopez menyatakan Milan membuat banyak kesalahan dalam membuat perencanaan dari awal musim dan mengkritik Sinisa Mihajlovic atas kurangnya rasa menghargai kepada para pemain.

Penjaga gawang asal Spanyol itu jehilangan tempatnya yang diambil alih oleh kiper muda Gianluigi Donnarumma musim ini dan memberikan tanda jika akan hijrah dari San Siro pada musim panas ini.

“Saya meninggalkan Real Madrid atas alasan di atas lapangan,” Lopez menjelaskan kepada media.

“Kedatangan Keylor Navas membuat saya bercermin dan Milan mengijinkan saya untuk berkembang pada beberapa aspek dalam hidup dan karir saya.

“Setelah satu musim saya kemudian menyesali itu, karena saya seorang pendukung Madrid dan ini sulit untuk hengkang saat kalian memulai.

“Musim lalu di Milan adalah masa-masa di mana adanya transisi, dengan seorang pelatih yang belum berpengalaman seperti Inzaghi. Dengan kedatangan seorang pelatih baru seperti Mihajlovic kami mengharapkan sesutau yang lebih, namun banyak hal terus berjalan dengan buruk dan juga banyak hal aneh terjadi dalam ruang ganti.

“Kedatangan beberapa pemain tidak berjalan dengan mulus, tetapi dia perlu waktu untuk mendapatkan hasil. Balotelli adalah pemain yang sangat baik, dengan hati, yang mungkin belum mengerti dunia persepakbolaan.

“Saya terkejut dengan kebiasaan Mihajlovic, dia sangat aneh bagi saya. Kemudian saya mengalami cedera lutut dan kemudian tidak pernah dimainkan lagi.

“Suatu kali, setelah 20 menit, Mihajlovic menyuruh kiper pelapis untuk melakukan pemanasan karena saya tidak bisa memainkan bola-bola pendek dan di waktu yang lain, setelah kemasukkan satu bola, dia mulai membuat gerakan aneh di tepi garis.

“Mihajlovic kurang menghargai dan saya tidak tahu apa yang dimaksudkan tapi saya merasa itu semua hal yang aneh. Namun sepakbola memang seperti ini, kalian dapat masuk dan pergi, saya tidak mengurangi rasa hormat saya kepada semua emain dan Donnarumma layak untuk menjadi kiper utama.

“Saya masih memiliki dua tahun dalam kontrak saya, namun ini sungguh memalukan untuk tidak berlaga dalam Liga Inggris suatu saat nanti dan saya sudah menginjak umur 34.

“Saya terbuka untuk menjalani semua solusi dan pada musim panas nanti saya mengevaluasi segalanya bersama keluarga saya.”

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply