Canos berpeluang debut pertama di Liga Inggris

Canos berpeluang debut pertama di Liga Inggris

Terbuka peluang bagi pemuda 19 tahun itu untuk mencatatkan debut di pertandingan melawan West Brom pada akhir pekan ini.

Sergi Canos dimungkinkan mencatatkan debut di Liverpool di pekan terakhir Liga Primer Inggris 2015/16, demikian disampaikan manajer Jurgen Klopp.

Canos – yang direkrut dari akademi Barcelona pada 2013 silam – menghabiskan sebagian besar musim ini di klub Liga Championship Inggris Brentford.

Pemuda 19 tahun asal Spanyol itu tampil sebanyak 38 kali untuk klub kasta kedua tersebut, dengan ia mencetak tujuh gol sebagaimana timnya finis di urutan kesembilan di tabel klasemen akhir.

Meski begitu, dengan Klopp yang berniat mengistirahatkan sejumlah pemain utama jelang final Liga Europa melawan Sevilla, Canos kini dipertimbangkan untuk bermain ketika The Reds menghadapi West Brom di pekan terakhir.

“Rencana awalnya adalah dia berlatih terlebih dahulu besok karena dia baru saja kembali,” buka Klopp.

“Saya belajar lebih banyak mengenai persepakbolaan Inggris dan itu mungkin bahwa dia [Canos] tersedia untuk laga hari Minggu. Itu luar biasa sekaligus hebat.

“Dia tampil sangat baik di Brentford. Dia mencetak gol di pertandingan terakhir [dalam kemenangan 5-1 atas Huddersfield] dan mendapati banyak menit bermain.

“Bagi dia, itu sungguh bagus. Liga Championship itu cukup kuat dan bagi para pemain muda itu sulit, namun dia tampil baik,” tutupnya.

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply