Martin Skrtel Kian Pasti Tinggalkan Liverpool

Martin Skrtel Kian Pasti Tinggalkan Liverpool

Agen Martin Skrtel menyatakan bahwa kliennya sudah memiliki kemungkinan 90 persen meninggalkan Liverpool pada musim panas mendatang.

Skrtel memulai kampanye musim ini sebagai pilihan utama di Anfield, namun serangkaian cedera membuatnya tersingkir dan belakangan kerap kalah bersaing dengan Dejan Lovren, Mamadou Sakho hingga Kolo Toure di bawah arahan Jurgen Klopp.

Bek berusia 31 tahun tersebut hanya empat kali beraksi di Liga Primer Inggris selepas natal tahun kemarin, dan situasi itu membuatnya mulai berpikir untuk mencari kesempatan bermain lebih banyak di klub lain.

Spekulasi menyebutkan penggawa internasional Slowakia itu bakal merapat ke Besiktas, namun dibantah sang agen Karol Csonto meski memastikan kliennya memang akan meninggalkan The Reds.

“Tidak benar sama sekali, Martin tidak punya kesepakatan apapun dengan Besiktas. Saya bahkan berbicara dengannya tentang klub lain,” ungkap Csonto pada TV Markiz.

“Besiktas adalah salah satu klub yang tertarik pada Martin, tapi saya belum bisa memastikan ia akan pergi ke sana, ataupun klub lainnya.”

“Tapi bisa saya pastikan 90 persen ia akan meninggalkan Liverpool, meski sejauh ini belum ada kesimpulan akhir.”

Skrtel telah mencatatkan 319 penampilan bagi Liverpool di semua kompetisi sejak mendarat pada 2008 lalu.

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply