Mertens Tidak Puas Saat Duduk Di Bangku Cadangan

Mertens Tidak Puas Saat Duduk Di Bangku Cadangan

Pemain sayap Napoli Dries Mertens tidak puas dengan kondisi saat ia hanya berada di bangku cadangan saat Belgia meraih hasil imbang dengan Finaldia.

Mertens digiring masuk ke lapangan pada menit ke-58 saat Belgia hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 atas Finlandia, yang di mana itu dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit-menit teakhir, dan ia tidak bisa menyembunyikan ketidakpuasanya setelah diganti saat pertandingan persahabatan itu.

“Ini adalah satu hari yang aneh, di mana saya tidak menyangka akan memulai pertandingan dari bangku cadangan,” ungkap Mertens kepada media.

“Saya seringkali membaca bahwa saya bermain dengan lebih baik saat saya keluar dari bangku cadangna, namun itu bukanlah kasusnya dan saya pikir sungguh memalukan untuk membaca opini seperti itu.

“Saya tidak kelelahan namun saya kecewa untuk memulai pertandingan dari bangku cadangan, meskipun ini hal yang sama bagi semua orang dan dalam sepakbola, pemain individu tidak dihitung, hanya tim.

“Tidak ada satupun yang senang untuk duduk di bangku cadangan dan saya gembira bisa berkontribusi dengan hasil imbang bersama Finlandia, namun kami seharusnya menang.

“Saya yakin kami akan lebih baik saat melawan Italia saat Euro sudah berlangsung.”

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply