Martino Angkat Bicara Mengenai Kritikan Maradona Pada Messi

Martino Angkat Bicara Mengenai Kritikan Maradona Pada Messi

Pemain legenda Argentina, Maradona, menyebut jika Lionel Messi kurang berjiwa sebagai pemimpin. Dan pelatih Argentina, Gerardo Martino menganggap Messi adalah pemimpin di lapangan.

“Messi memang orang yang sangat baik, tapi dia tidak punya kepribadian untuk menjadi seorang pemimpin,” ungkap Maradona.

Penyerang Barcelona itu sering kali dibandingkan dengan Maradona di sepanjang kariernya. Dimana sang bomber itu sering dikritik karena meski hebat dilevel klub dirinya belum mampu mengharidkan prestasi untuk negaranya.

Secara dua kali beruntun Argentina harus pupus. Argentina kandas di final Piala Dunia 2014 setelah dikalahkan Jerman 0-1 dan takluk dari tuan rumah Chile di Copa America 2015 setelah kalah dalam drama adu penalti 1-4 [0-0].

“Saya tidak punya apapun untuk diucapkan,” jawab Martino menganggapi kritik Maradona terhadap Messi.

“Dampak Mascherano sebagai pemimpin lebih penting untuk internal skuat, dan kepemimpinan Messi lebih penting di atas lapangan,” lanjutnya.

“Tim-tim selalu memiliki pemimpin-pemimpin natural diatas lapangan dan pemimpin natural dalam hubungannya dengan sepakbola,” tutup Martino.

36 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply