Lawan Irlandia Utara, Bek Jerman Ini akan Kembali Tampil

Lawan Irlandia Utara, Bek Jerman Ini akan Kembali Tampil

Pelatih Tim Nasional Jerman, Joachim Loew menegaskan, bahwa bek andalan timnya, Jerome Boateng akan bermain dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup C Piala Eropa 2016. Kepastian itu cukup melegakan bagi Der Panzer dalam menatap laga pamungkas di fase grup tersebut.

Sebelumnya, pemain asal Bayern Munich itu sempat diragukan kondisinya untuk diturunkan melawan Irlandia Utara, Selasa 21 Juni mendatang karena sempat mengalami cedera pinggul.

Menurut Efe, Loew menggambarkan bahwa cedera pinggul yang diderita Boateng sebagai cedera ringan. Ia pun menambahkan, bahwa pemain bertahannya tersebut telah sepenuhnya siap untuk duel di Parc des Princes, Paris.

Tak hanya itu, pelatih yang menangani Jerman sejak 2006 ini juga menambahkan bahwa ia akan membuat beberapa perubahan dalam laga melawan Irlandia Utara.

Pertimbangan tersebut dipilih setelah Mesut Oezil cs hanya bermain imbang 0-0 kontra Polandia di laga kedua penyisihan grup pada hari Jumat lalu.

Loew pun turut pula mengatakan dalam sesi konferensi pers, bahwa dirinya telah meliburkan latihan skuad Jerman pada Sabtu kemarin.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply