Candreva Semakin Dekat Menuju Inter

Candreva Semakin Dekat Menuju Inter

Playmaker Lazio, Antonio Candreva diketahui saat ini tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk angkat kaki dari klub, dan Inter Milan pun berencana untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas tahun ini dengan memanfaatkan keinginannya tersebut.

Akan tetapi, Lazio dikenal sebagai klub yang sulit untuk dirayu dalam proses negosiasi, dan hal tersebut telah mereka tunjukkan selama dua musim terakhir, saat Roberto Mancini berusaha untuk merekrut Candreva dan selalu berakhir dengan penolakan.

Agen dari pemain berusia 29 tahun tersebut, Federico Pastorello kabarnya telah bertemu dengan Manajemen Biancocelesti pada pekan lalu, dan dirinya berharap pihak Manajemen klub bersedia mengabulkan permintaan kliennya untuk meresmikan proses transfer ke Giuseppe Meazza.

Dan setelah kabar tersebut beredar, Manajemen La Beneamata dengan segera kembali melayangkan proposal transfer kepada Lazio, dengan meningkatkan jumlah dana transfer yang akan diberikan menjadi 18 Juta Euro.

Akan tetapi, sampai sejauh ini masih belum beredar kabar jika Manajemen Lazio akan menyetujui proposal tersebut dan masih besar kemungkinan mereka akan tetap menahan proses negosiasi untuk mendapatkan dana transfer yang lebih besar dari Nerazzurri.

Dan di saat yang bersamaan, Inter dipastikan harus bersaing dengan Chelsea dalam proses perburuan mantan pemain Udinese tersebut, dan Antonio Conte, yang akan menangani The Blues pada musim depan memiliki hubungan yang cukup baik dengan Candreva.

Keduanya diketahui saat ini masih bekerja sama di timnas Italia, dan Candreva pun kerap menjadi andalan bagi Conte untuk memimpin alur serangan timnya, yang telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Conte pun kabarnya telah menyatakan keinginannya kepada Manajemen Chelsea untuk segera merealisasikan proses negosiasi dengan Lazio dengan mempersiapkan dana transfer tidak kurang dari 20 Juta Euro, demi memuluskan proses negosiasi yang kemungkinan besar juga akan berlangsung alot seperti yang dialami oleh Inter Milan.

25 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply