Valencia Rebut Pemain Incaran Mourinho

Valencia Rebut Pemain Incaran Mourinho

Keinginan manajer anyar Manchester United Jose Mourinho untuk memulangkan winger lincah Portugal Luis Nani gagal terwujud. Valencia mengubur ambisi MU merekrut kembali Nani dari Fenerbahce.

Mourinho sepanjang bulan ini sempat dikabarkan ingin merekrut Nani. Mourinho membutuhkan Nani karena kecewa dengan kinerja Memphis Depay. Pemuda Belanda itu akan dijual Mourinho musim panas ini.

Mantan arsitek Chelsea itu makin kepincut dengan Nani setelah melihat pemain 29 tahun itu tampil gemilang bersama timnas Portugal di putaran final Piala Eropa 2016. Nani ikut membantu Portugal lolos ke perempat final.

Namun MU kalah cepat dari Valencia. Presiden Fenerbaceh Aziz Yildirim memastikan Nani musim depan akan pindah ke Valencia bukannya ke Old Trafford. “Nani akan bermain untuk Valencia musim depan,” terang Yildirim kepada AMK Sport.

Nani baru bergabung dengan Fenerbahce tahun lalu. Klub raksasa Turki itu merekrut Nani setelah MU tidak membutuhkannya. Nani tidak masuk dalam perencanaan manajer MU ketika itu, Louis van Gaal.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply