Hazard Berharap Belgia Dapat Banyak Peluang Matang

Hazard Berharap Belgia Dapat Banyak Peluang Matang

Pemain andalan Chelsea yaitu Eden Hazard telah menyatakan bahwa dirinya berharap agar laga akhir pekan nanti negaranya dapat membuat banyak peluang dan mencetak gol.

Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 25 tahun tersebut, karena tim nasional Belgia akan melawan tim nasional Wales pada babak perempat final kejuaraan Eropa yang akan berlangsung di stadion Pierre Mauroy.

Dan menjelang laga, Hazard juga mengungkapkan bahwa kembali bermain di Lille adalah perasaan yang baik, dimana merupakan pertama kalinya sang pemain bermain konsisten serta merasakan gelar juara.

“Kami tidak menciptakan kemnungkinan terlalu banyak dan berjuang untuk mencetak gol di laga terakhir kontra Wales,”

“Mereka memiliki blok defensif yang baik, gelandang yang baik dan bintang nyata di lini depan, tetapi saya berharap kami bisa membuat peluang dan mencetak gol beberapa kali.

“Kami semua ingin mereproduksi kinerja yang sama setiap waktu. Saya tidak punya musim terbaik saya tapi saya sudah empat pertandingan bermain baik disini.

“Hal ini selalu baik untuk kembali ke Lille, saya mengalami emosi pertama saya sebagai pemain disini dan itu pertama kalinya saya di stadion ini. Kami memiliki tujuh musim besar dan memenangkan Piala dan dapat menjadi konsisten bermain di level atas.”Kata Eden Hazard kepada media.

27 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply