Pemain Mudik, Bobotoh Mulai Incar Tiket Persib Vs Persija

Pemain Mudik, Bobotoh Mulai Incar Tiket Persib Vs Persija

Usai menjamu PSM Makassar, skuat Persib Bandung langsung diliburkan selama satu pekan untuk memberi kesempatan pemain yang merayakan Idul Fitri 1423 H. Para pemain dari luar Bandung pun pulang mudik ke kampung halamannya hari ini (Minggu, 3/7/2016) seperti Hariono, Samsul Arif, Purwaka Yudi, dan lainnya.

“Ya, kami liburkan selama satu minggu. Jadi nanti kumpul lagi tanggal 10 Juli. Kami punya persiapan lima hari untuk menghadapi Persija Jakarta (16/7/2016) nanti,” ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Diakui Djanur, selama libur, anak asuhnya diberikan pekerjaan rumah untuk tetap latihan masing-masing, terutama menjaga kondisi kebugaran agar jelang lawanPersija kondisi mereka tetap fit.

“Minimal kondisi fisik setelah libur ada di angka 70 persen, sehingga akan memudahkan persiapan kami untuk pertandingan nanti (melawan Persija),” ujar Djanur lagi.

Pada kesempatan itu, Djanur juga memberikan apresiasi kepada seluruh bobotoh Persib, terutama yang masih rela hadir mendukung langsung Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di tengah persiapan menuju hari lebaran.

“Kami sangat berterima kasih kepada bobotoh yang tetap memberi dukungan. Dan mewakili tim serta manajemen Persib, kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri,” kata Djanur.

Seperti diketahui pada laga Persib vs PSM Makassar, Sabtu (2/7/2016) kemarin di Stadion GBLA, jumlah penonton Persib yang ada mencapai 15.000 orang. Dari jumlah itu memang mengalami penurunan karena bertepatan dengan puncak mudik lebaran. Panpel Persib mencetak 25 ribu lembar tiket.

“Untuk laga kemarin memang sedikit berkurang peminatnya karena banyak bobotoh yang mudik. Kebanyakan yang menanyakan justru tiket Persib melawan Persija. Laga itu dipastikan membeludak,” ucap Budi Bram Rachman, perwakilan Panpel Persib.

27 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply