‘Ledakan’ Griezmann Bikin Deschamps Merinding

‘Ledakan’ Griezmann Bikin Deschamps Merinding

Pelatih Tim Nasional Prancis Didier Deschamps memuji permainan impresif Antoine Griezmann di Piala Eropa 2016. Deschamps juga berharap Griezmann semakin baik dan mengantar Les Bleus juara.

Griezmann sukses mengantar Prancis ke babak semifinal. Bomber Atletico Madrid itu ikut menyumbangkan satu gol saat Prancis menang 5-2 atas Islandia di babak perempat final, Senin (4//7/2016) dinihari WIB. Pemain 25 tahun itu kini memimpin daftar top skorer dengan koleksi empat gol.

“Jika Griezmann bisa menjadi pencetak gol terbanyak, maka itu lebih baik bagi kami,” kata Deschamps seperti dilansir Mirror.

Griezmann sempat tampil buruk di laga pembuka melawan Rumania. Ia lalu tak jadi starter di laga berikutnya lawan Albania. Namun, saat masuk sebagai pemain pengganti, Griezmann sukses menyumbangkan gol untuk Tim Ayam Jantan.

“Griezmann memiliki awal yang sulit di turnamen ini. Dia sedikit lelah, jadi saya memberinya porsi latihan berbeda selama sembilan hari pertama turnamen.”

“Dia sekarang fit dan tidak kelelahan di laga ini atau pertandingan sebelumnya. Dia punya penyelesain akhir yang bagus, dia sangat baik secara teknis dan kami berharap dia terus seperti ini,” Deschamps mengakhiri.

Di babak semifinal Prancis akan kembali mengandalkan Griezmann. Les Bleus akan menghadapi Jerman di Stade VĂ©lodrome, Marseille pada 7 Juli mendatang.

19 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply