Lolos ke Semifinal, Ronaldo Ajak Fans Selfie

Lolos ke Semifinal, Ronaldo Ajak Fans Selfie

Portugal akan berhadapan dengan Wales di semifinal Piala Eropa 2016. Jelang laga akbar yang digelar Rabu (6/7/2016), skuat Portugal nampak santai dan tidak terbebani.

Sesi latihan Portugal pada hari Minggu (3/7/2016) tak terlihat suasana tegang. Malahan bintang Portugal Cristiano Ronaldo sempat menyempatkan diri menyapa para fans yang menunggu di depan tempat latihan mereka.

Ronaldo dengan ramah melayani permintaan foto bareng dan tanda tangan. Bahkan saat ada seorang fan kesulitan mengambil foto selfie, Ronaldo dengan senang hati membantu memegangkan ponsel milik fans tersebut.

Sikap ramah Ronaldo ini berbeda dengan saat Portugal terancam tak lolos dari penyisihan grup. Saat itu penggawa Real Madrid itu mengamuk dan membuang microphone milik, stasiun televisi Portugal, CMTV.

Ronaldo nampaknya sedang bahagia. Pasalnya sukses melaju ke semifinal merupakan pencapaian luar biasa. Perjalanan Portugal ke semifinal Piala Eropa 2016 kurang meyakinkan. Mereka belum pernah meraih kemenangan dalam waktu 90 menit dari lima pertandingan yang mereka lakoni di Prancis.

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply