Neymar Membela Diri soal Kegemarannya Berpesta

Neymar Membela Diri soal Kegemarannya Berpesta

Bintang sepakbola Brasil Neymar bersikukuh bahwa kegemarannya berpesta tidak salah. Menurut Neymar, yang terpenting adalah penampilan dia di atas lapangan.

Pemain Barcelona itu tidak diperbolehkan bermain di Copa America Centenario pada Juni lalu. Namun, Neymar tetap berangkat ke Amerika Serikat untuk mendukung Brasil.

Meski begitu, Neymar juga tertangkap kamera berpesta dengan selebriti-selebriti Hollywood juga dengan bintang pop Justin Bieber. Sudah bukan rahasia lagi bahwa pesepakbola berusia 24 tahun itu memang doyan hura-hura.

Neymar akan memimpin Brasil untuk merebut medali emas di Olimpiade Rio de Janiero. Jelang bergulirnya turnamen, Neymar menyatakan tidak akan mengubah gaya hidupnya.

“Kurasa Anda [jurnalis] harus memulai dengan melihat apa yang kulakukan di atas lapangan,” cetus Neymar, yang dikutip Reuters. “Untuk sekarang, aku tidak bertanding jadi ini adalah waktuku pribadi.”

“Aku suka pergi keluar dan bersenang-senang dengan teman-temanku. Aku juga memiliki keluarga jadi mengapa aku tidak bisa pergi ke kelab? Aku bisa dan aku akan ke sana.”

“Aku sangat sadar dengan kewajibanku di hari berikutnya. Aku akan pergi dan akan terus pergi keluar dan aku tidak melihat ada yang salah dengan itu,” lugas Neymar.

Neymar dikabarkan memiliki bayaran sekitar 25 juta euro per musimnya di Barcelona. Dengan statusnya sebagai pemuda yang kaya raya, Neymar berpendapat bahwa orang lain pun akan melakukan hal yang sama dengan dia.

“Bayangkan Anda berusia 24 tahun, menghasilkan seperti yang kuhasilkan dan memiliki semua yang kupunya,” lanjut dia. “Tidak kah Anda akan sama sepertiku?”

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply