Persipura Kembali Raup Poin Penuh

Persipura Kembali Raup Poin Penuh

Persipura kembali meraih tiga poin. Bertanding di pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC), ‘Tim Mutiara Hitam’ menang 1-0 atas Mitra Kukar.

Sebelumnya, dari pekan 11 hingga 13, Persipura sempat puasa kemenangan. Dalam kurun tiga pekan tersebut, Persipura dikalahkan Persib 0-2, bermain imbang 1-1 dengan Persiba Balikpapan, dan kalah 0-2 dari Madura United. Puasa itu berakhir di pekan ke-14 dengan kemenangan 2-1 atas Bhayangkara Surabaya United.

Minggu (14/8/2016) sore WIT, Persipura menang 1-0 atas Mitra Kukar. Kemenangan tersebut membuat Persipura kini duduk di urutan keenam dengan nilai 25. Sementara, Mitra Kukar kini berada di urutan ke-12 dengan nilai 17.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, tadi, Persipura tampil relatif dominan. Gol semata wayang Persipura tercipta ketika pertandingan belum berjalan setengah jam.

Adalah Thiago Fernandes yang menjadi pencetak golnya. Pada menit ke-22, ia sukses membobol gawang Gerri Mandagi usai menerima umpan dari James Koko Lomell.

Kendati begitu, Fernandes tidak bermain hingga selesai. Lantaran menerima dua kartu kuning, Fernandes harus meninggalkan lapangan pada menit ke-59.

Mitra Kukar juga bermain dengan 10 orang setelah bek kanan mereka, Zikri Akbar, mendapatkan kartu merah pada menit ke-52. Sama seperti Fernandes, Zikri juga diusir via kartu kuning kedua.

Dalam keadaan 10 lawan 10, kedua kesebelasan saling berbalas serangan. Namun, tidak ada gol lagi tercipta hingga laga berakhir.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply