Kalahkan Sevilla, Enrique Puji Performa Anak Asuhnya

Kalahkan Sevilla, Enrique Puji Performa Anak Asuhnya

Pelatih Barcelona, Luis Enrique memuji timnya setelah meraih kemenangan 2-0 atas Sevilla pada leg pertama Piala Super Spanyol, Senin 15 Agustus dini hari WIB. Ia juga senang dengan penampilan para debutan.

Dua gol pada babak kedua dari Luis Suarez dan Munir El-Haddadi menempatkan juara La Liga Spanyol dalam kontrol yang kuat jelang leg kedua di Camp Nou, Kamis 18 Agustus dini hari WIB.

Enrique menegaskan bahwa pekerjaan belum selesai. Akan tetapi, ia mengatakan bahwa pihaknya sekarang di jalur yang benar untuk mengklaim trofi pertama mereka pada musim 2016–2017.

“Itu adalah kinerja yang sangat baik, mengingat lawan kami dan keadaan. Kami memiliki penampilan sangat baik pada babak pertama dan bahkan lebih baik pada babak kedua. Ini sangat baik, meskipun tidak pasti, hasilnya, tapi kami berada di jalur untuk gelar pertama,” kata Enrique.

“Saya menyukai segala sesuatu yang terjadi. Ada saat-saat di babak pertama di mana kami harus berdiri di dekat kotak penalti kami,” lanjut pelatih asal Spanyol itu.

“Para starter melakukan segala sesuatu dengan sangat baik, tetapi juga yang masuk pada babak kedua sebagai pemain pengganti. Kami perlu semua pemain kami karena kami akan bermain setiap tiga hari,” sambungnya.

Sementara itu, Barcelona akan memulai tantangan untuk mempertahankan gelar La Liga saat bertandang ke markas Real Betis akhir pekan ini. (Sportsmole)

37 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply