Zenit Enggan Pinjamkan Criscito

Zenit Enggan Pinjamkan Criscito

Agen dari Domenico Criscito, Andrea D’Amico mengakui jika kliennya berpeluang besar untuk angkat kaki dari Zenit pada bursa transfer musim panas lalu.

D’Amico menyatakan jika menjelang akhir bursa transfer lalu, kliennya mendapatkan penawaran resmi dari Inter Milan untuk bergabung, yang kabarnya telah di setujui oleh pemain yang bersangkutan.

Akan tetapi, Manajemen Zenit dinyatakan enggan untuk melepas sosok Defender kebangsaan Italia tersebut untuk kembali ke Italia dan bermain bersama Inter sebagai pemain pinjaman.

“Inter menunjukkan gelagat untuk mengakuisisi Dom, akan tetapi segala upaya yang telah mereka lakukan berantakan dan harus ditunda, setidaknya hingga bursa transfer musim dingin mendatang.”, ungkap D’Amico kepada media setempat.

“Kesepakatan diantara kedua klub tidak bisa tercapai, dengan satu alasan, yaitu pihak Zenit hanya menginginkan proses transfer secara permanen untuk klien saya, sedangkan Manajemen Inter hanya bersedia untuk merekrutnya dengan status pinjaman selama satu musim penuh.”

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply