Le Graet: Laporte Salah Pilih Timnas Spanyol

Le Graet: Laporte Salah Pilih Timnas Spanyol

Presiden Federasi Sepakbola Perancis, Noel Le Graet tidak akan membela cara Aymeric Laporte memilih timnas Spanyol meskipun menyebut isu kepindahan tersebut tidak disangka.

Laporan-laporan awal pekan ini menyatakan Laporte telah memilih bermain untuk timnas Spanyol setelah mendapatkan perilaku mengecewakan dari Didier Deschamps.

Laporte telah dicoret dari skuad Perancis di Euro 2016 sebelum mengalami cedera kaki di bulan Maret dan kurangnya perhatian dari Deschamps selama masa pemulihannya telah membuat masa depan pemain bertahan Athletic Bilbao itu dipertanyakan.

“Saya membaca di surat kabar asal Spanyol bahwa dia berencana bermain untuk timnas Spanyol, semoga dia beruntung tapi saya pikir dia salah,” kata Le Graet.

“Didier tidak membawanya ke Euro saat dia sedang cedera, meskipun dia memiliki sebuah musim yang sangat bagus di Bilbao.

“Kami masih tidak akan memberi tekanan pada Didier untuk memilih dirinya. Bagi saya, ini tidak disangka. Jika Laporte ingin mengubah kewarganegaraannya, itu urusannya. Peraturan mengijinkan dia.

“Bek-bek tengah kami berjuang untuk menjadi starter, dan masih banyak pemain lain. Saya pikir Mamadou Sakho dan Eliaquim Mangala bisa kembali, ditambah Kurt Zouma.

“Laporte harusnya menjadi bagian dari delapan atau sembilan, tapi untuknya mengatakan, ‘jika saya tidak dipanggil, saya akan gabung Spanyol’, maka itu urusannya, bukan urusan kami.”

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply