Setelah Empat Laga Tandang, Liverpool Kini Bersiap Jalani Laga Kandang

Setelah Empat Laga Tandang, Liverpool Kini Bersiap Jalani Laga Kandang

Liverpool akan menjamu juara bertahan Premier League Leicester City akhir pekan ini. Itulah partai kandang pertama The Reds di musim 2016-17.

‘Si Merah’ harus mengawali musim ini dengan empat partai tandang, tiga di Premier League dan satu di Piala Liga Inggris. Hal itu tak lepas dari proses tahap akhir pengembangan Anfield, dengan kapasitas Main Stand stadion itu kini bertambah 8.500 kursi.

Akhir pekan ini penantian main kandang akan tuntas dan ‘You’ll Never Walk Alone’ bakal kembali berkumandang di Anfield. Antusiasme pun merayapi para pemain, salah satunya rekrutan baru Joel Matip.

“Sepanjang pramusim saya sudah menunggu-nunggu untuk membuat langkah pertama saya di stadion. Saya pikir Liverpool tenar karena stadionnya, atmosfernya,” ucap Matip di LiverpoolFC.com.

“Akan ada atmosfer luar biasa dan saya akan gembira saat main di sana. Mendengar ‘You’ll Never Walk Alone’ untuk kali pertama di stadion akan jadi momen spesial dan saya bakal menikmatinya,” lanjut bek 25 tahun yang direkrut dari Schalke itu.

Liverpool akan kedatangan Leicester, Sabtu (10/9/2016) dengan waktu kick-off pukul 23.30 WIB.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply