Boaz Jadi Kapten, Irfan Bachdim juga Masuk Starting Eleven

Boaz Jadi Kapten, Irfan Bachdim juga Masuk Starting Eleven

Staf pelatih tim nasional Indonesia menunjuk Boaz Salossa menjadi kapten untuk pertandingan melawan Malaysia. Irfan Bachdim juga diungkapkan menjadi starter.

Pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Malaysia akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) malam WIB. Asisten pelatih timnas, Hans Petter Schaller, sudah memberikan bocoran mengenai formasi yang akan diusung.

Petter menilai alasan memilih pemain Persipura Jayapura itu menjadi kapten karena sosoknya yang lebih kaya pengalaman bersama timnas. Untuk itu, diharapkan Boaz bisa menjadi pemimpin bagi tim ‘Merah-Putih’.

“Untuk kapten timnas kami akan memilih Boaz Salossa,” kata asisten pelatih Hans Petter Schaller, Selasa (6/9).

“Kami percaya dia mampu menjadi leader untuk tim. Kami tim pelatih percaya dengan kualitas dan kapasitas Boaz memimpin tim,” kata pria asal Austria itu.

Terkait susunan pemain di laga melawan Malaysia, pelatih timnas, Alfred Riedl, sudah mengisyaratkan bahwa selain Boaz juga ada Irfan Bachdim yang akan diturunkan di lini depan.

“Boaz dan Irfan akan menjadi starter dalam laga. Sisanya itu menjadi rahasia. Yang pasti dua pemain itu akan ada di susunan pemain,” kata Riedl.

41 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply