Morata Tolak Napoli karena Juventus

Morata Tolak Napoli karena Juventus

Alvaro Morata mengungkapkan bahwa dirinya sempat didekati Napoli pada bursa musim panas. Tapi Alvaro Morata tak bisa menerima tawaran itu karena menghormati Juventus.

Penyerang Spanyol itu menghabiskan dua musim bersama Juventus di mana dia meraih dua Scudetto dan Coppa Italia, serta maju ke final Liga Champions. Namun, Morata lantas kembali ke Real Madrid setelah klausul pembelian kembali dia diaktifkan sebesar 30 juta euro.

Morata rupanya menjadi opsi Napoli setelah melego Gonzalo Higuain ke Juve seharga 90 juta euro. Berhubung Napoli adalah rival langsung Juve di Serie A, bergabung bukan pilihan untuk dia.

“Memang benar, Napoli pernah berbicara kepada agen yang mewakiliku, tapi aku tidak akan pernah bisa bergabung dengan mereka karena respekku terhadap Juve, yang jadi rumah keduaku,” ucap Morata kepada Mediaset.

“Aku sedih saat harus meninggalkan Juventus, tapi inilah sepakbola,” lanjut dia.

“Juventus adalah rumah keduaku dan aku ingin mereka supaya terus menang, kecuali saat bermain melawan Real Madrid. Mereka menginginkanku di sini di Madrid dan aku profesional.”

Karier Morata di musim ini bersama El Real berjalan cukup oke. Sejauh ini, Morata sudah menyumbang dua gol dalam lima penampilannya.

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply