Jose Mourinho sangat bahagia

Jose Mourinho sangat bahagia

Jose Mourinho semringah. Ia menyebut bahwa penampilan anak asuhannya mulai menunjukkan performa terbaik memasuki musim kompetisi 2016/17 menyusul kemenangan Manchester United (MU) atas Leicester 4-1 di ajang Liga Inggris.

Pelatih berjuluk The Special One itu yakin bahwa kemenangan atas Leicester pada pekan ini menjadi titik kebangkitan seluruh penggawa MU, sebagaimana dikutip dari laman squawka.com.

Di awal musim ini perjalanan Wayne Rooney dan kawan-kawan demikian mengesankan dengan meraih kemenanga di ajang the Community Shield. Hanya saja setelah itu hujan kritik menerpa kubu United dalam beberapa pekan belakangan menyusul kekalahan beruntun dari Manchester City, Feyenoord dan Watford.

Setelah itu, pasukan asuhan Mourinho bangkit dengan memetik kemenangan atas Northampton Town dalam laga Sabtu pekan lalu.

Kemenangan United atas Leicester tidak lepas dari penampilan gemilang dari Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford dan Paul Pogba. Keempat pemain ini melesakkan masing-masing satu gol bagi timnya.

Mourinho berkata kepada MUTV, “Saya beranggapan bahwa ini kali pertama kami menorehkan awal yang baik. Normalnya, memang penampilan paruh kedua lebih baik dari paruh pertama. Saya tidak tahu alasannya, karena ini semua berkaitan dengan profesionalisme.”

“(Melawan Leicester) kami tampil dengan intensitas yang tinggi, kami memanfaatkan setiap peluang, kami tampil begitu dinamis dan kokoh dalam bertahan. Saya ulangi, bahwa mudah juga melakukan analisis atas segala yang sudah terjadi,” kata Mourinho.

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply