Riedl Enggan Komentari Keputusan Persipura

Riedl Enggan Komentari Keputusan Persipura

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, enggan mengomentari keputusan Persipura Jayapura yang hanya akan melepas Boaz Solossa untuk pertandingan persahabatan melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober mendatang.

Persipura melalui juru bicara tim, Bento Madubun, mengatakan pihaknya kemungkinan besar hanya akan melepas satu pemain ke Timnas. Selain Boaz, Riedl juga memanggil Dominggus Fakdawer dari Persipura untuk menghadapi Vietnam.

Kepada CNNIndonesia.com, Selasa (4/10), Riedl mengatakan tidak bisa memberikan komentar mengenai keputusan Persipura. Pelatih asal Austria itu baru akan memberikan komentar setelah seluruh pemain berkumpul di Yogyakarta, 6 Oktober mendatang.

“Saya tidak bisa memberikan komentar sebelum melihat sang pemain (Dominggus) ada atau tidak di pemusatan latihan,” ujar Riedl.

Persipura mengaku membutuhkan tenaga Dominggus saat menghadapi Perseru Serui pada lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) A. Persipura akan menghadapi Perseru satu hari sebelum Indonesia menghadapi Vietnam.

Daftar 23 nama pemain yang dipanggilnya untuk menghadapi Vietnam sudah diberikan Riedl kepada PSSI. Pelatih 66 tahun itu mengaku memanggil dua hingga tiga pemain wajah baru.

“Daftar pemain sudah saya kirim ke PSSI pekan lalu. Susunan pemain untuk menghadapi Vietnam akan saya umumkan kepada pemain sebelum pertandingan,” ujar Riedl.

“Sekitar 2-3 pemain mendapatkan panggilan pertama ke Timnas senior, sejak saya kembali melatih Indonesia,” sambungnya.

34 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply