Casemiro Tak Akan Membelot ke Barcelona

Casemiro Tak Akan Membelot ke Barcelona

Gelandang Real Madrid, Casemiro, berjanji tak akan membelot ke Barcelona dalam perjalanan kariernya sebagai seorang pesepakbola.

Casemiro yang bergabung dengan Madrid pada 2013 mulai menjelma jadi salah satu pemain vital di ‘Los Blancos’. Kehadirannya memberikan keseimbangan di lini tengah Madrid.

Terbukti saat Casemiro absen, Madrid hanya mampu meraih hasil imbang di empat pertandingan beruntun.

Terkait perjalanan kariernya sebagai pesepakbola, Casemiro menegaskan dirinya tak akan pernah terlihat dalam balutan kostum Barcelona di masa depan.

“Saya tak akan pernah bermain untuk Barcelona karena di Spanyol, saya akan selalu jadi suporter Real Madrid,” kata Casemiro.

Pemain asal Brasil ini mengakui dirinya mendapatkan kenyamanan di Madrid.

“Saya selalu menyenangi situasi di saat saya bangun pagi dan pergi ke Valdebebas (tempat latihan Madrid).”

“Saya senang berada di sekeliling pemain Madrid, bergurau, berlatih, dan belajar bersama. Real Madrid adalah hidup saya saat ini,” ujar pemain yang sempat dipinjamkan ke Porto ini.

Pilih Ronaldo Dibanding Neymar

Saat ditanya tentang pemain yang bakal meraih Ballon d’Or musim ini, Casemiro lebih memilih menjagokan Cristiano Ronaldo dibandingkan rekan senegaranya, Neymar.

“Ronaldo akan jadi peraih Ballon d’Or musim ini. Ronaldo telah melakukan hal yang luar biasa selama 10 tahun dan hal itu akan terus dikenang.”

“Neymar sendiri memiliki kapasitas untuk memenangkan trofi tersebut. Kariernya masih panjang dan masih banyak hal yang bisa ia dapatkan,” kata Casemiro.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply