Oezil Ungkap Selebrasi Gol Inisial ‘M’ di Arsenal

Oezil Ungkap Selebrasi Gol Inisial ‘M’ di Arsenal

Selebrasi dengan mengacungkan jari membentuk huruf inisial nama seseorang, rupanya jadi cerita unik pada laga Liga Primer Inggris pekan ke delapan ini, Sabtu (15/10) sore waktu setempat.

Sebelumnya, dua pemain Chelsea Diego Costa dan Eden Hazard, mengacungkan jari kedua tangannya membentuk huruf ‘W’ usai mencetak gol ke gawang Leicester City.

Huruf tersebut dibeberkan Costa dan Hazard sebagai inisial Willian, rekan setimnya yang dirundung duka setelah ditinggal sang ibu.

Menurutnya, selebrasi itu untuk sebagai bentuk ikut berduka cita kepada Willian dan keluarga. Pada laga itu Chelsea menang 3-0 Leicester.

Selebrasi jari membentuk inisial huruf juga rupanya dilakukan gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil. Mencetak satu dari tiga gol kemenangan Arsenal, skor 3-2, atas Swansea City, Oezil juga memamerkan jari membentuk huruf.

Jika Costa dan Hazard mengacungkan jari berbentuk ‘W’, Oezil memamerkan jari kiri membentuk huruf ‘M’.

Pemain timnas Jerman itu pun mengungkapkan inisial ‘M’ pada tiga jari tangan kiri yang dipamerkannya.

“Itu untuk kemenakan perempuan saya,” tutur Oezil kepada situs resmi klub. “Namanya Mira dan saat saya mencetakl gol saat ini, gol-gol itu untuknya.”

“Mungkin ia terlalu muda untuk menyadarinya, tapi ia sudah ke London beberapa kali untuk menyaksikan sejumlah pertandingan saat saya mencetak gol kemudian saya menciptakan tanda ini.”

Oezil mengaku bahwa Mira merupakan kemenakan perempuan yang amat ia sayanginya. Ia juga membeberkan beberapa momen indah bersama kemenakannya itu.

“Saya sangat senang menghabiskan waktu bersamanya karena ia sangat cantik. Ia banyak bersenang-senang di usianya sekarang (yang masih kecil),” tutur Oezil.

“Kami sangat senang memilikinya sebagai keluarga. Ia punya jersey Arsenal dan Jerman juga. Dua kaus itu ada namanya di belakang.”

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply