Laju Liverpool Lebih Sip ketimbang MU, Klopp Tak Akan Sepelekan Mourinho

Laju Liverpool Lebih Sip ketimbang MU, Klopp Tak Akan Sepelekan Mourinho

Juergen Klopp menyatakan respeknya terhadap Jose Mourinho menjelang laga dengan Manchester United. Klopp tak sependapat dengan penilaian kurang sip terhadap manajer MU tersebut.

Klopp akan berhadap dengan Mourinho di Anfield pada Selasa (18/10/2016) pukul 02.00 WIB. Menilik posisi pada papan klasemen saat ini, Liverpool mempunyai modal lebih meyakinkan menjelang pertandingan tersebut. ‘Si Merah’ ada di peringkat keempat, sedangkan MU tertinggal tiga setrip.

Liverpool memang tengah menikmati rentetan hasil bagus dengan tidak terkalahkan pada tujuh pertandingan terakhir, termasuk empat kemenangan beruntun di Premier League. Sementara, MU kalah tiga kali dalam tujuh laga terakhir dan baru sekali menang dalam empat laga liga terakhir liga. Padahal MU sudah belanja besar di awal musim ini.

Sorotan pun sempat ditujukan kepada Mourinho. Namun, Klopp tak mau menyepelekan Mourinho menjelang pertemuan nanti.

“Siapa yang bilang begitu? Empat orang yang ada di Liverpool? Itu tak benar,” kata Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Mourinho mengawali dengan buruk bersama United? Dia memenangkan berapa pertandingan pertamanya? So, sekarang kalian memberi nilai B untuk kemenangannya?

“Dia tahu bagaimana bisa meraih sukses di sepakbola. Kalian suka atau tidak dengan cara bermain mereka, kenapa dia harus peduli?

“Dia lebih sering menjadi juara Liga Champions ketimbang saya bisa sampai ke sana. Begitulah faktanya. Bagaimana saya bisa bilang siapa yang sedang menanjak dan siapa yang tengah menurun? Kalau kami kalah lagi dari MU dan ada di sini, kalian akan menyodorkan pertanyaan serupa kepada saya?” tutur Klopp.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply