Bhayangkara FC Tanpa Evan Dimas, Madura United Pede Bisa Menang

Bhayangkara FC Tanpa Evan Dimas, Madura United Pede Bisa Menang

Bhayangkara FC kehilangan dua pemainnya yang dipanggil pemusatan latihan timnas. Kondisi itu akan coba dimanfaatkan Madura United untuk meraih kemenangan

Laga antara Madura United lawan Bhayangkara FC sejatinya menurut jadwal akan digelar di Stadion Bangkara Madura, Sabtu (22/10/2016) malam besok. Namun karena memasuki hari tenang karena ada kegiatan Pilkades secara serentak di wilayah Bangkalan, maka pertandingan tersebut di pindahkan di Stadion GOR Delta Sidoarjo.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera yakin bahwa dalam akan memenangkan laga. Dasar keyakinannya adalah absennya dua pemain pilar Bhayangkara FC: Evan Dimnas Darmono dan Hargianto bakal. Keduanya dipanggil Alfred Riedl menjalani pemusatan latihan timnas.

“Tanpa dua pilar pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Hargianto, akan kami manfaatkan. Itu kesempatan kami untuk memenangkan pertandingan,” kata Gomes de Olivera pada wartawan dalam konferensi pers di GOR Delta Sidoarjo, Jumat (21/10/2016).

“Meskipun begitu kami juga tetap mewaspadai semua pemain terutama pemain depan Bhayangkara FC, Tiago Fortuoso Dos Santos dan masih banyak pemainnya yang bagus-bagus,” lanjut dia.

Keyakinan Gomes de Olivera makin bertambah karena pada putaran pertama Madura United berhasil mengalahkan Bhayangkara FC. Dia yakin hasil tersebut bisa terulang di akhir pekan ini.

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, menyatakan akan siap meladeni perlawanan Madura United. Dia berniat membalas kekalahan yang terjadi di pertemuan pertama.

“Kami sudah siap main. Tidak ada pemain yang mengalami cidera, semua siap tampil dan kami mengakui laga leg pertama kami kalah tapi untuk laga besok hari Sabtu itu giliran kami yang menang,” ujar Ibnu Grahan.

“Selain itu kami juga sudah menyiapkan pemain pengganti posisi yang ditempati oleh Evan Dimas dan M.Hargianto. Kualitasnya sama-sama baik, yang jelas kami bisa memenangkan pertandingan besok,” yakin dia.

34 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply