Amukan Messi Usai Dilempari Botol Air Mineral

Amukan Messi Usai Dilempari Botol Air Mineral

Barcelona merebut puncak klasemen dari tangan Atletico Madrid usai menaklukkan Valencia 3-2 pada pekan kesembilan Liga Spanyol 2016/2017 di Estadio de Mestalla, Minggu (23/10/2016) dinihari WIB. Sayang, kemenangan itu sedikit ternoda aksi tak suportif fans Valencia.

Di laga itu, Barca mendapatkan perlawanan sengit dari Valencia. Bahkan, skor 2-2 bertahan hingga jelang pertandingan berakhir setelah gol Lionel Messi di menit ke-22 dan Luis Suarez (62) dibalas Munir El Haddadi (52) dan Rodrigo (56).

Tak diduga, Barca justru mendapatkan hadiah penalti di masa injury time babak kedua. Abdennour dianggap melakukan pelanggaran kepada Suarez di kotak terlarang. Messi yang menjadi algojo mampu menuntaskan tugasnya dengan baik.

Ketika tengah merayakan bersama rekan-rekannya, secara tiba-tiba ada fans Valencia yang melempar botol air mineral ke arah para pemain Barca. Dalam sebuah video, terlihat bahwa lemparan tersebut mengenai Neymar dan Suarez.

Messi yang biasanya bersikap tak peduli kini langsung emosi melihat perlakukan tersebut. Ia pun langsung berniat menghampiri tribun yang dihuni suporter Valencia sebelum akhirnya ditarik rekan setimnya, Lucas Digne. Sebelum ditarik Digne, Messi juga terlihat mengeluarkan kata-kata umpatan dalam bahasa Inggris ‘C*** of your mother’.

Sebelumnya, fans Valencia juga melakukan tindakan tak suportif kepada pemain cadangan Barca, Paco Alcacer. Kebetulan, Alcacer baru saja direkrut Barca dari Valencia di musim panas 2016 dengan mahar 30 juta euro.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Barca Luis Enrique tak mau berkomentar banyak. “Saya di sini bukan untuk mengevaluasi apa yang telah terjadi. Kami merayakan gol seperti yang Anda lakukan saat melawan tim yang membuat Anda kesulitan.”

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply