Eks Striker MU Nikahi Presenter Cantik Spanyol

Eks Striker MU Nikahi Presenter Cantik Spanyol

Striker Bayer Leverkusen, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, telah menikahi kekasihnya, Lucia Villalon, yang berprofesi sebagai presenter TV. Pernikahan Chicharito dengan Lucia kabarnya digelar cukup tertutup.

Chicharito bertemu dengan Lucia ketika dia tengah dalam masa pinjaman ke Real madrid dari Manchester United pada musim 2013-2014. Kala itu, Chicharito masih membela MU dan dipinjamkan ke Madrid dan mampu mencetak sembilan gol dalam 33 penampilan.

Saat itu, Lucia Villalon kebetulan bekerja di Real Madrid TV dan beberapa kali bertemu pemain internasional Meksiko tersebut. Dari pertemuan-pertemuan itu, muncul benih-benih cinta di antara keduanya.

Seperti dilansir majalah gosip Meksiko, Hola, setelah itu, Lucia diketahui bekerja untuk Bein Sport dan terus berhubungan dengan Chicharito. Sayangnya, kabar pernikahan Chicharito dengan wanita cantik itu sampai sekarang belum bisa dikonfirmasi.

Jika benar demikian, Chicharito tentu tengah dalam kebahagian, bukan hanya karena kehidupan asmaranya, tapi juga kariernya. Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah mencetak 33 gol dalam 49 penampilan bersama Leverkusen.

Setelah semusim di La Liga dengan masa pinjaman ke Madrid, MU akhirnya melepas Chicharito pada musim panas 2014. Bayer Leverkusen merogoh kocek 12 juta euro demi menggaet Chicharito dari MU.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply