Setelah Diusir Wasit, Mourinho Tak Hadir di Konferensi Pers

Setelah Diusir Wasit, Mourinho Tak Hadir di Konferensi Pers

Jose Mourinho diusir wasit dari pinggir lapangan saat Manchester United diredam Burnley. Usai laga tuntas, sang manajer juga tak ikut sesi konferensi pers.

Mourinho masih berada di kursi pemain cadangan MU saat babak pertama tuntas. Namun ketika paruh kedua dimulai dia sudah berpindah ke tribun bersama para penonton, meski kemudian pindah lagi ke tribun yang disiapkan untuk para direktur.

TheSun menyebut kalau Mourinho diusir wasit Mark Clattenburg ke tribun akibat melontarkan protes terlalu keras. Protes itu dilakukan Mourinho di lorong ganti pemain saat pergantian babak. Pria asal Portugal itu mempermasalahkan keputusan wasit yang tak memberi timnya penalti dari pelanggaran yang terjadi pada Matteo Darmian.

Setelah diusir dari bench, Mourinho tidak hadir dalam sesi konferensi pers. Mewakili The Red Devils bertemu media adalah asisten manajer, Rui Faria.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi (dengan Mourinho). Tidak penting apa yang Jose katakan. Yang penting adalah apa yang dilaporkan wasit dalam laporannya,” ucap Faria.

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply