Simeone Waspadai Rostov yang Bermain Kompak

Simeone Waspadai Rostov yang Bermain Kompak

Atletico Madrid akan menjamu Rostov di matchday IV Liga Champions. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone mewaspadai tim tamu yang mengandalkan kekompakan tim.

Kewaspadaan Simeone itu bukannya tanpa alasan. Kemenangan tipis 1-0 saat melakoni matchday III menjadi alasannya.

Atletico yang tampil dominan, baru bisa mencetak gol di menit 62, lewat Yannick Carrasco. Soccerway mencatat bahwa tim asal ibukota Spanyol itu mampu melakukan penguasaan bola sampai 72 persen.

Menatap pertandingan yang akan berlangsung di Vicente Calderon, Rabu (2/11/2016) pukul 2.45 dini hari WIB, Simeone meminta anak-anak asuhnya untuk bermain dengan kecepatan dan intensitas permainan yang bagus.

“Kami ingat bahwa Rostov merupakan tim yang kompak. Hasil akhir mereka sangat ketat, apakah itu positif maupun negatif. Itulah kekuatan mereka. Seperti yang kita lihat di kandang mereka, mereka mempunyai ide permainannya sendiri, mereka akan menggunakan keuntungan mereka, dan ini jelas akan menjadi pertandingan yang mirip seperti di Rostov,” kata Simeone di situs resmi UEFA.

“Kami harus masuk ke lapangan dengan kecepatan dan intensitas. Kami berhadapan melawan tim yang akan menunjukkan diri bahwa mereka kompak, sulit untuk ditembus. Dan mereka mampu menciptakan peluang di laga pertama,” imbuhnya.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply